Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Begini Jika Ferrari California T Berdandan Ala Model 458 GT3

Selasa, Januari 19th 2016.

Brussel -Ferrari bekerjasama dengan divisi tailor made dilernya di Belgia, Francorchamps Motors, launching Ferrari California Tedisi khusus, yakni dengan dandanan ala Ferrari 458 GT3. Edisi khusus itu dibuat buat merayakan keberhasilan 458 GT3 yg menjuarai balap 24 Hours of Spa pada kelas Pro-Am Cup.

Seperti dilansir Autoevolution, Selasa (19/1/2016), mobil khusus itu memiliki livery khas yg terinsiprasi oleh tampilan mobil balap 458 GT3. Seluruh bodi dibalur kelir Rosso Corsa, dan bagian tengah bonet hingga bumper depan dihias garis bitu dan putih.

Sementara pada bagian rims dihias garis kuning. Sedangkan pelek dicat dengan warna Argento Nurburgring atau abu-abu matte.

Sentuhan bersifat tailor made juga kelihatan di bagian interior. Jok berlapis kulit Alcantara ala mobil balap, serta trims serat karbon hitam mencuatkan kesan eksklusif. Begitu di bagian lantai yg dilapis karpet hitam berbahan super fabric.

Namun, pabrikan berlambang kuda jingkrak, itu tidak mengutak-atik bagian jantung mekanis mobil ini. Mesin V8 berkapasitas 3.800 cc yg bertenaga 553 hp dan torsi 775 Nm, masih dipercayai sebagai jantung penggeraknya.

Dengan tenaga dan torsi sebesar itu, mobil ini dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 3,6 detik. Sementara, kecepatan maksimumnya mencapai 315 km/jam.

Hanya, seperti kebiasaan yg terjadi selama ini, Ferrari tidak menyebutkan biaya yg harus dibayar konsumen bagi mendapatkan California T dengan dandanan khusus itu. Alasannya, segala tergantung jumlah bagian yg didandai plus macam bahan yg digunakan.

Peminat cuma diminta buat memesannya. Adapun modelnya secara resmi mulai dipamerkan di ajang Brussel Motor Show tahun ini.

(arf/arf)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Begini Jika Ferrari California T Berdandan Ala Model 458 GT3

Senin 15 Februari 2016 | Berita Otomotif

Detroit -General Motors (GM) ingin mengembangkan teknologi mobil otonom tanpa sopir. Pabrikan yang berasal Amerika Serikat itu juga membentuk tim bagi mempercepat pengembangan mobil otonom. Seperti…

Rabu 6 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Para pebisnis mobil bekas (Mobkas) di Jakarta memprediksi pasar Mobkas di 2016 ini tak jauh berbeda dengan tahun dulu alias jalan di…

Jumat 13 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Kabar tentang rencana kehadiran Yamaha MT-15 atau adik dari Yamaha MT-25 yg disebut-sebut sebagai versi naked (versi telanjang) dari Yamaha R15 semakin mendekati kenyataan. Kabarnya,…