ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Begini Jadinya Kalau Pengguna Honda PCX Bersatu

Rabu, Oktober 21st 2015.

Semarang, KompasOtomotif – Lebih dari 700 biker berkumpul buat saling bersilaturahmi dalam rangkaian acara ”4th Anniversary” Honda PCX Club Indonesia (HPCI) di Semarang. Dalam kegiatan ini, mereka melakukan aksi dengan memberi kontribusi positif kepada masyarakat melalui beragam kegiatan sosial akan kampanye keselamatan berkendara dan lainnya.

Rangkaian kegiatan dimulai secara serentak di 6 kota besar (10/10/2015), dulu diakhiri pada puncak acara di Semarang Town Square, (17/10/2015). Kegiatan akbar pecinta Honda PCX tahun ini bertajuk ”4ever Together” yg berarti selamanya bersahabat antar pecinta Honda PCX.

HPCI yaitu wadah buat pecinta sepeda motor Skutik premium Honda PCX yg didirikan pada 2011 dan kini beranggotakan lebih dari 400 anggota. Mereka tersebar di 21 wilayah Indonesia, merupakan Jadetabek, Bogor, Cilegon, Bandung, Ciamis, Majalengka, Cirebon, Semarang, Jogja, Solo, Jawa Timur, Padang, Medan, Batam, Jambi, Lampung, Bontang, Banjarmasin, Makassar, Bali, dan Papua.

AHM Anggota komunitas Honda PCX Club Indonesia.

Pesta ulang tahun HPCI dimulai dari fun rally yg terlebih lalu diselenggarakan serentak pada 6 Oktober 2015 di taman kota-kota besar seperti, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Denpasar.

Memasuki rangkaian puncak perayaan (16/10/2015), 400 biker Honda PCX berkumpul mengawalinya dengan Musyawarah Nasional yg membahas kepengurusan dan program kerja tahunan klub.

Pada hari kedua (17/10/2015), seluruh yg hadir melibatkan diri dalam aksi sosial pemberian 6.000 liter air bersih kepada masyarakat desa Rowosari Tembalang, dan pembuatan sumur artesis di kelurahan Brotojoyo, Semarang. Kegiatan ini menjadi upaya berkontribusi memberikan pasokan air bersih kepada masyarakat sekitar.

Kampanye safety riding juga tak dilewatkan dengan mengadakan fun rally. Selain sosialisasi berkendara aman, para biker juga turut membawa misi memperkenalkan lokasi wisata di Jawa Tengah seperti Brown Canyon, Mesjid Agung, Gereja Blenduk, dan Vihara Sam Poo Kong.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Begini Jadinya Kalau Pengguna Honda PCX Bersatu

Senin 25 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Keputusan mengejutkan tiba dari PT Ford Motor Indonesia. Ford mengumumkan bagi menutup kegiatan mereka di tanah air. Hal itu diumumkan Ford di situs resmi mereka,…

Sabtu 19 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -PT General Motors selalu mengampanyekan mobil crossover Chevrolet Trax. GM Indonesia pun bersiap memberikan Chevrolet sesuatu unit Trax LTZ secara gratis. Hmm, bagaimana caranya ya?…

Sabtu 23 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Toyota Astra Motor (TAM) memang baru launching All New Fortuner, Jumat (22/1/2016) setelah sebelumnya diumumkan sepekan lalu. Namun, masyarakat Indonesia telah memberikan respons positif. Hal…