Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Begini Hasil Perkawinan Toyota Yaris Dan RAV4

Sabtu, Januari 9th 2016.

Tokyo, KompasOtomotif – Kendaraan konsep terbaru Toyota di pameran Tokyo Auto Salon 2016 adalah crossover. Mobil masa depan Toyota itu bernama ViRA, yg yaitu hasil gabungan antara Yaris dan RAV4.

Dalam informasi resmi Toyota, seperti dilansir laman Worldcarfans, Sabtu (9/1/2016) model konsep tersebut malah tak kelihatan seperti hasil perkawinan silang antara Yaris dan RAV4. Desainnya jadi lebih unik, ramping dan menggambarkan crossover yg sporty.

Bentuk gril dan bemper dibuat menyatu, lampu utamabagian depan memiliki ukuran cukup besar dan sangat sporty. Pelek dan ban dibuat besar, bahkan hingga ke cakram dan kaliper.

Bahkan, disebutkan kalau ViRA ini mulai menjadi crossover kupe Toyota di masa depan. Spesifikasi teknisnya tak disebutkan, tetapi model konsep ini mulai dibekali teknologi canggih dan terkini.

Meski bodinya kelihatan cukup besar, tetapi ViRA ini cuma memiliki konfigurasi tempat duduk 2 +2. Bahkan, sektor jantung pacunya dikabarkan mulai memakai tenaga listrik sebagai motor penggerak.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Begini Hasil Perkawinan Toyota Yaris Dan RAV4

Sabtu 6 Februari 2016 | Berita Otomotif

Tangerang -Setelah menuntaskan tes pramusim di sirkuit Sepang, Malaysia, pebalap MotoGP dari tim Ducati, Andrea Dovizioso singgah ke Indonesia dan menyapa para penggemarnya. Dovizioso datang di…

Senin 28 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bandung – Beberapa hari lalu, Mazda Motor Indonesia (MMI) mengadakan acara Mazda Drive a Life yg memberikan kesempatan kepada belasan awak media, termasuk detikOto buat…

Selasa 1 Desember 2015 | Berita Otomotif

California -Pesaing mobil listrik Tesla Motors, Faraday Future bakal memperkenalkan mobil konsep pertama mereka dalam Consumer Electronic Show (CES). Pameran tersebut bakal berlangsung Januari 2016 di…