Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Begini Hasil Perkawinan Toyota Yaris Dan RAV4

Sabtu, Januari 9th 2016.

Tokyo, KompasOtomotif – Kendaraan konsep terbaru Toyota di pameran Tokyo Auto Salon 2016 adalah crossover. Mobil masa depan Toyota itu bernama ViRA, yg yaitu hasil gabungan antara Yaris dan RAV4.

Dalam informasi resmi Toyota, seperti dilansir laman Worldcarfans, Sabtu (9/1/2016) model konsep tersebut malah tak kelihatan seperti hasil perkawinan silang antara Yaris dan RAV4. Desainnya jadi lebih unik, ramping dan menggambarkan crossover yg sporty.

Bentuk gril dan bemper dibuat menyatu, lampu utamabagian depan memiliki ukuran cukup besar dan sangat sporty. Pelek dan ban dibuat besar, bahkan hingga ke cakram dan kaliper.

Bahkan, disebutkan kalau ViRA ini mulai menjadi crossover kupe Toyota di masa depan. Spesifikasi teknisnya tak disebutkan, tetapi model konsep ini mulai dibekali teknologi canggih dan terkini.

Meski bodinya kelihatan cukup besar, tetapi ViRA ini cuma memiliki konfigurasi tempat duduk 2 +2. Bahkan, sektor jantung pacunya dikabarkan mulai memakai tenaga listrik sebagai motor penggerak.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Begini Hasil Perkawinan Toyota Yaris Dan RAV4

Minggu 10 Januari 2016 | Berita Otomotif

San Marino -Pemegang hak penyelenggaraan World Superbike (WSBK) dan MotoGP, Dorna Sport, kembali bersepakat dengan pengelola sirkuit Misano, San Marino, memutuskan kebijakan sesuatu tiket bagi nonton…

Senin 25 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Bicara soal mobil bukan cuma membelah tentang harga, mesin, performa, efisiensi bahan bakar, atau fungsionalitas. Esensinya alat tranportasi memang pemindah objek dari…

Sabtu 13 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah menjadi distributor tunggal merek Wollsdorf di Indonesia, kini PT Advindo Premium Material juga menjadi penyalur resmi Alcantara di Tanah Air. Sehingga,…