ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Begini Hasil Perkawinan Toyota Yaris Dan RAV4

Sabtu, Januari 9th 2016.

Tokyo, KompasOtomotif – Kendaraan konsep terbaru Toyota di pameran Tokyo Auto Salon 2016 adalah crossover. Mobil masa depan Toyota itu bernama ViRA, yg yaitu hasil gabungan antara Yaris dan RAV4.

Dalam informasi resmi Toyota, seperti dilansir laman Worldcarfans, Sabtu (9/1/2016) model konsep tersebut malah tak kelihatan seperti hasil perkawinan silang antara Yaris dan RAV4. Desainnya jadi lebih unik, ramping dan menggambarkan crossover yg sporty.

Bentuk gril dan bemper dibuat menyatu, lampu utamabagian depan memiliki ukuran cukup besar dan sangat sporty. Pelek dan ban dibuat besar, bahkan hingga ke cakram dan kaliper.

Bahkan, disebutkan kalau ViRA ini mulai menjadi crossover kupe Toyota di masa depan. Spesifikasi teknisnya tak disebutkan, tetapi model konsep ini mulai dibekali teknologi canggih dan terkini.

Meski bodinya kelihatan cukup besar, tetapi ViRA ini cuma memiliki konfigurasi tempat duduk 2 +2. Bahkan, sektor jantung pacunya dikabarkan mulai memakai tenaga listrik sebagai motor penggerak.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Begini Hasil Perkawinan Toyota Yaris Dan RAV4

Kamis 31 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bogor, -Untuk skuter matik (skutik), Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah mengekspor NMAX dan Soul GT. Untuk skutik kecil cuma Soul GT yg diekspor Yamaha. Padahal,…

Senin 25 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Usai acara peluncuran All New Fortuner, Jumat (22/1/2016), PT Toyota Astra Motor (TAM) mengajak semua awak media otomotif nasional bagi mengujinya. TAM…

Kamis 24 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bangkok, KompasOtomotif – Thailand yaitu salah sesuatu basis penting produksi otomotif dunia. Mobil-mobil yg diproduksi di sana tak cuma diperuntukan untuk konsumen di dalam negeri,…