Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Begini Cara Hino Tawarkan FC Bus Terbaru

Jumat, Maret 4th 2016.

Bandung, KompasOtomotif – Setelah melaju di Bali, Surabaya, Semarang, dan Yogyakarta, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali melanjutkan road show Hino FC Bus ke Bandung, Jawa Barat sebagai destinasi terakhir, (2/3/2016).

Para pengusaha otomotif-bus (otobus) di Kota Kembang diajak merasakan kenyamanan FC Bus sepanjang jalur kota Bandung sampai Lembang. Hino juga berupaya membuktikan ketangguhan bus terbaru bermesin Common Rail 4 silinder yg menghasilkan tenaga 190 PS itu.

Apalagi, bus didesain buat berkapasitas sampai dengan 40 tempat duduk, yaitu segmen baru buat Hino sekaligus melengkapi jajaran produk bus Hino yg sebelumnya cuma terdapat bus tipe besar yg memiliki kapasitas 59 tempat duduk dan bus kecil dengan kapasitas 30 tempat duduk.

”Bus tipe ini diharapkan memberi solusi untuk para pengusaha di ketika mengalami penurunan jumlah penumpang saat memakai bus besar. FC Bus ini dapat memberikan biaya operasional lebih efisien, sehingga bisa memberikan nilai lebih buat para pengusaha otobus,” ucap Tutur Santiko Wardoyo Direktur Penjualan dan Promosi HMSI, dalam siaran resmi (3/3/2016).

Road show Hino FC Bus sudah menempuh perjalanan kurang lebih 2.000 km dengan memulai perjalanannya dari Jakarta menuju Bali. Sampai sana, dilanjutkan dengan melahap tanjakan terjal pada jalur Denpasar-Kintamani serta tol Bali Mandara sampai Pantai Pandawa.

Berikutnya, Hino FC Bus datang di Surabaya bagi mengajak para pengusaha otobus (PO) wilayah tersebut merasakan kenyamanan bus baru ini dengan jalur Surabaya ke Batu, Malang, dan merasakan sensasi melahap tanjakan di kawasan Selecta.

Usai Jawa Timur, FC Bus bertolak ke Jawa Tengah dengan mengambil rute Semarang – Yogyakarta. Selama road show, total hadir 300 pengusaha otobus ternama di Indonesia.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Begini Cara Hino Tawarkan FC Bus Terbaru

Senin 30 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Kondisi kendaraan dan manusianya yaitu faktor utama buat mencegah kecelakaan dahulu lintas. Namun faktanya, faktor manusia lebih banyak berpengaruh dalam mencegah terjadinya kecelakaan dulu lintas.…

Jumat 1 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Indonesia bertekad bagi bersaing dengan Thailand sebagai negara industri otomotif. Ada dua faktor yg harus berjalan dengan baik sehingga Indonesia mampu menjadi negara industri otomotif.…

Selasa 1 Desember 2015 | Berita Otomotif

Bangkok -Honda Motor Company memperkenalkan crossover anyar Honda BR-V ke publik dunia di ajang Thailand Motor Expo 2015 yg berlangsung hari ini (1/12/2015). Menariknya, Honda juga…