Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Begini Bentuk Honda Civic Versi Hatchback

Sabtu, Maret 5th 2016.

Jenewa – Honda sudah memperkenalkan Civic versi hatchback di Geneva Motor Show 2016. Tapi, Civic hatchback ini baru dirilis sebagai konsep.

Seperti dilansir Car and Drive, Jumat (4/3/2016) meskipun baru versi konsep, Civic hatchback ini dipercaya mirip dengan versi produksi massal. Jika diproduksi massal, mobil ini nantinya bakal diekspor ke semua dunia dari Inggris.

Honda mulai menjual Civic versi hatchback di Eropa pada awal tahun depan. Diperkirakan, di tahun yg sama mobil ini telah dijual di negara yang lain juga.

Dari segi desain, sepertinya Civic hatchback ini terinspirasi dari gaya desain Civic generasi ke-10. Sebelumnya, Honda sudah menjual Civic versi sedan generasi kesepuluh dan mulai menjual versi coupe juga.

Civic hatchback hadir dengan paket bodywork yg rendah. Kaliper rem yg dihias warna kuning terang mengintip dari roda yg sporty.

Sementara di bagian belakang terdapat knalpot beberapa pipa di bagian tengahnya. Lampu belakangnya juga dibuat cantik, bentuknya menyerupai huruf ‘C’.

Diharapkan, Civic hatchback bakal memakai mesin turbo 2.0 liter bertenaga 300 daya kuda yg disalurkan ke transmisi enam percepatan.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Begini Bentuk Honda Civic Versi Hatchback

Sabtu 2 April 2016 | Berita Otomotif

Essen, KompasOtomotif – Generasi terbaru superbike Yamaha, YZF-R1 2015, menerima penghargaan dari ajang bergensi Red Dot Design Award 2016. Produk Yamaha tersebut menjadi menjadi pemenang…

Senin 18 April 2016 | Berita Otomotif

Bangkok, KompasOtomotif – Setelah menetapkan mengemas koper dan siap keluar dari Indonesia pada tahun ini, Ford Motor Company (FMC) mulai mengalihkan fokus bisnisnya ke negara…

Rabu 23 Maret 2016 | Berita Otomotif

Brussels – Bom mengguncang Kota Brussels, Belgia. Imbasnya, Audi menetapkan bagi menghentikan produksi mobil di Brussels bagi sementara. Seperti detikOto kutip dari Automotive News, Rabu (23/3/2016), Audi…