PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK ISUZU

Surabaya- Jawa Timur

Menu

Begini Bentuk Honda Civic Versi Hatchback

Sabtu, Maret 5th 2016.

Jenewa – Honda sudah memperkenalkan Civic versi hatchback di Geneva Motor Show 2016. Tapi, Civic hatchback ini baru dirilis sebagai konsep.

Seperti dilansir Car and Drive, Jumat (4/3/2016) meskipun baru versi konsep, Civic hatchback ini dipercaya mirip dengan versi produksi massal. Jika diproduksi massal, mobil ini nantinya bakal diekspor ke semua dunia dari Inggris.

Honda mulai menjual Civic versi hatchback di Eropa pada awal tahun depan. Diperkirakan, di tahun yg sama mobil ini telah dijual di negara yang lain juga.

Dari segi desain, sepertinya Civic hatchback ini terinspirasi dari gaya desain Civic generasi ke-10. Sebelumnya, Honda sudah menjual Civic versi sedan generasi kesepuluh dan mulai menjual versi coupe juga.

Civic hatchback hadir dengan paket bodywork yg rendah. Kaliper rem yg dihias warna kuning terang mengintip dari roda yg sporty.

Sementara di bagian belakang terdapat knalpot beberapa pipa di bagian tengahnya. Lampu belakangnya juga dibuat cantik, bentuknya menyerupai huruf ‘C’.

Diharapkan, Civic hatchback bakal memakai mesin turbo 2.0 liter bertenaga 300 daya kuda yg disalurkan ke transmisi enam percepatan.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Begini Bentuk Honda Civic Versi Hatchback

Selasa 1 Desember 2015 | Berita Otomotif

 – Yamaha Motor melakukan penyegaran motor gede (moge) sport turing Yamaha FJR1300 dan memperkenalkannya di ajang Motorcycle Live Show, Birmingham NEC, yg berlangsung hingga Minggu…

Jumat 4 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Selain menyediakan paket komponen dan aksesori bagi sepeda motor kustom bergaya Chopper, Budung Kustompart juga menjualnya secara eceran. Salah satunya, “kaki-kaki” yg…

Senin 29 Februari 2016 | Berita Otomotif

New Delhi -Hingar bingar soal mobil otonom kini merambah ke Asia, khususnya di India. Nama Roshy John kini diperbincangkan setelah ia mengembangkan mobil otonom dari Tata…