ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Bedah Spesifikasi All New Honda CBR150R

Selasa, Februari 16th 2016.

Baru-baru ini All New Honda CBR150R sudah remsi dirilis. Motor terbaru dari Honda ini benar-benar memiliki pesona yg luar biasa.

Nah, kali ini merdeka.com mulai membedah spesifikasi dan detail All New Honda CBR150R.

Berdasarkan lansiran Welovhonda (14/2), produsen yang berasal Jepang ini memberikan performa motor yg keren, mengaplikasikan desain aerodinamis dan fitur racing yg sesungguhnya.

Desain All New CBR150R ini dibgaian depan dibuat lebih rendah dan ramping bagi memberikan rider pandangan yg jelas dan lebih dekat dengan jalanan. Mirip dengan motor balap, guys! Selain itu, posisi stang kemudi dibuat lebih rendah dan menekuk ke dalam. Hal ini memberikan kesan racing dan dinamis.

Lampunya memakai LED. Tampilan Cockpit View dengan desian baru. Panelmeter yg rampi dilangkapi dengan indikator digital sehingga gampang dilihat. Selain itu Aeroplane Fuel Cap menunjang karakter balap makiin agresif.
All New CBR150R dilengkapi dengan generasi terbar mesin DOHC 6-speed yg menghasilkan torsi besar di tarikan awal sampai menengah. Selain itu kontrol power di motor ini juga diklaim lebih baik dibanding versi sebelumnya. Perbandingan kompresinya adalah 11.3 berbanding 1. Daya maksimum 126kW (17.1PS/ 9000rpm). Sementara torsi maksimumnya 13.7Nm (1.40kgf.m/ 7000rpm).

Motor ini mengguanakan Truss Diamond Frame yg memberikan rigidity dan fleksibilitas yg seimbang. Bodi motor leboh kompak berkat rar cowl lebih pendek tapi memiliki swing-arm dan whellbase lebih panjang serta didukung dengan suspensi Pro-LInk.

Untuk variannya, All Ne Honda CBR150R hadir dalam empat macam, yakni Revolution White, Racing Red, MotoGP Edition, dan Nitro Black.

Gimana, guys? Keren, bukan?Baca juga:
Kekuatan Honda CB150R StreetFire diuji ratusan stunt ride
Pembiayaan kredit motor sport Honda meningkat
Pose hot model seksi panaskan peluncuran All New Honda CBR150R
Gaya Marquez dan Pedrosa bersama All New Honda CBR150R di Sentul
Pakai lampu LED bawaan pabrik, pemotor ini malah ditilang polisi
Honda CBR Merah Tebar Otot di Mana-Mana
Yamaha R15 vs Honda CBR150R, mana yg terlaris sepanjang 2015?
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Bedah Spesifikasi All New Honda CBR150R

Jumat 8 Januari 2016 | Berita Otomotif

Baru-baru ini Hyundai sudah mengungkapkan render dari jagoan barunya, Ioniq. Hyundai Ioniq yaitu mobil yg memang dibangun buat menyaingi Toyota Prius di kelas yg sama,…

Jumat 12 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah habis masa pakai, kebanyakan unit operasional Blue Bird Group digiring ke showroom mobil bekas (Mobkas) perusahaan bagi dijual. Penjualan Mobkas yaitu…

Minggu 20 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bandung -Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan menargetkan penerapan standar emisi Euro4 di kendaraan bermotor akan 2018. Untuk ketika ini, Mazda ingin menunggu kepastian…