Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Bedah Fitur Dan Ubahan Suzuki Ertiga Dreza

Kamis, Januari 7th 2016.


Jakarta, KompasOtomotif
– Suzuki New Ertiga Dreza yaitu varian tertinggi dari kendaraan multi guna bawah (Low Multi Purpose Vehicle/LMPV) Suzuki di Indonesia. Dreza ini hadir dengan beberapa tipe, yakni standar (Dreza) dan GS.

Punya status varian termewah, Dreza menawarkan beragam tambahan kelengkapan, akan dari kenyamanan, estetika, dan keselamatan. “Dari sisi produk, mobil ini kita hadirkan dengan fitur canggih, lebih aman dan tampilan baru yg menjadikan lebih elegan dan luxury,” kata Makmur, Direktur Pemasaran Roda Empat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di X2 Lounge Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2016).

Dari penampilannya, Dreza terasa lebih segar dengan ubahan di dua bagian. Desain bemper baru, gril berlapis krom, dan lampu LED membuat wajah Ertiga jadi bikin “pangling”. Pelek masih setia dengan ukuran 15 inci, tapi desainnya baru, senada menunjang ubahan pada bagian wajah.

Ghulam/Otomania Tampang New Ertiga Dreza kelihatan lebih mewah dibanding model sebelumnya.

Pada Dreza GS, ada sentuhan tambahan berupa New Ring Chrome, New Guard Side Sill Splash, dan New Design Fog Lamp Bezel.

Di belakang, ubahan relatif terjadi cuma pada bagian bemper. Beberapa sentuhan, seperti emblem baru “Dreza”. Spoiler belakang desainnya baru, juga dilengkapi lampu rem. Sedangkan buat tipe GS, ada tambahan sentuhan krom di dua tempat.

Masuk ke interior, nuansa premium mencoba diperlihatkan dengan sentuhan panel kayu di dasbor dan door trim, bergaya mobil Eropa. Jok mengombinasikan beberapa warna, coklat dan coklat tua, termasuk pemilihan bahan berpola baru. Pada Dreza GS, sistem hiburan dan pusat keterangan tersedia dengan layar sentuh sembilan inci. Alat ini telah terintegrasi sistem navigasi, dengan kualitas gambar High Definition (HD) yg bisa terkoneksi dengan piranti yang lain berbasis sistem Android atau iOS.

Ghulam/Otomania Tampang New Ertiga Dreza kelihatan lebih mewah dibanding model sebelumnya.

Selain itu, sepasang kantong udara (Dual Airbag) dan baja samping (Side Impact Beam) yg telah ada pada New Ertiga model sebelumnya, dilengkapi buat Dreza. Suzuki menawarkan kelebihan, berupa tambahan Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Braking Distribution (EBD). Kelengkapan lain, seperti Child Proof Rear Door Lock, Keyless Entry, dan Immobilizer Key tetap jadi standar.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Suzuki Ertiga Dreza

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Bedah Fitur Dan Ubahan Suzuki Ertiga Dreza

Selasa 16 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Jauh sebelum lahir Xenia-Avanza, Terios-Rush, dan Ayla-Agya, produk pertama hasil kolaborasi Daihatsu dan Toyota di Indonesia adalah sedan kompak yg kini jadi…

Selasa 5 Januari 2016 | Berita Otomotif

Baru-baru ini volkswagen sudah merilis sebuah video yg menampilkan bocoran bagi produk terbarunya. Dalam video singkat tersebut kelihatan desain lampu belakang yg memakai LED. Menurut…

Jumat 18 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Pihak Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri selalu menggodok pembagian golongan bagi surat izin mengemudi (SIM) C berdasarkan kapasitas mesin sepeda motor di Indonesia.…