ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Bedah Eksterior Toyota “All New” Fortuner

Kamis, Desember 31st 2015.


Jakarta, KompasOtomotif
– Jadwal peluncuran Toyota All New Fortuner mulai dikerjakan pada pertengahan Januari 2016. Namun, bocoran keterangan Sport Utility Vehicle (SUV) menengah ini selalu mengakir deras.

Entah menjadi budaya baru di Toyota, di mana akan membocorkan keterangan model baru dua minggu jelang peluncuran. Bisa juga sebagai alternatif memangkas biaya pemasaran awal dengan memanfaatkan media sebagai corong informasi. Penjelasan terakhir, mungkin memang benar-benar bocor tidak disengaja. Pasalnya, pola serupa mukai terjadi saat Toyota hendak launching Grand New Avanza dan Veloz.

Kembali membahas bocoran brosur, kali ini KompasOtomotif mau membahas seperti apa wujud eksterior generasi terbaru Fortuner ini buat Indonesia. Setidaknya, seandainya brosur yg beredar ini benar, maka sesuai dengan namanya All New, ubahan pada Fortuner sangat signifikan dari model sebelumnya.

Tampangnya, secara kasat mata terlihat jauh lebih berotot dengan dimensi yg lebih besar ketimbang model sebelumnya. Beberapa fitur unggulan, adalah dominasi lampu LED yg digunakan akan dari lampu penting dengan proyektor dan lampu belakang. Tambahan fitur lain, adalah Outer Rear View Mirror dengan Welcome Light.

SerayaMotor Brosur Toyota All New Fortuner di internet.

Terbaru, Fortuner kini menawarkan kemampuan Power Back Door with Memory Function. Artinya buka tutup pintu bagasi, tidak perlu dibanting lagi, cukup tekan tombol. Ada juga Backdoor Garnish, Rerar Spoiler with High Mount Stop Lamp, dan Shark Fin Antena.

Tampilan macho diperkuat lewat bentuk gril  depannya dibuat pendek, dengan beberapa garis horizontal. Lampu depan, belakang dan kabut dibuat lebih modern. All New Fortuner juga memakai pelek alloy yang lebih sporty dengan palang enam.

Bagaimana menurut Anda desain eksterior All New Fortuner ini? Lantas penasaran dengan bocoran interiornya? Simak selalu KompasOtomotif!

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Bedah Eksterior Toyota “All New” Fortuner

Senin 4 Januari 2016 | Berita Otomotif

Hal yg tidak jarang dikerjakan oleh para pengguna mobil adalah kanebo. Hampir di setiap mobil terus ada benda ini. Fungsinya adalah bagi mengelap, karena kanebo…

Selasa 19 April 2016 | Berita Otomotif

Jerez, KompasOtomotif – Satu kursi pebalap Ducati musim 2017 – 2018 telah diisi oleh Jorge Lorenzo yg musim ini masih membela Yamaha, lantas siapa yg…

Senin 28 Desember 2015 | Berita Otomotif

Riyadh, KompasOtomotif – Mobil premium, sport, super, sampai hiper telah bukan barang langka di mata para taipan yang berasal Timur Tengah. Kali ini, salah sesuatu…