ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Bedah Eksterior Generasi Baru Kijang Innova

Kamis, Oktober 29th 2015.

Jakarta, KompasOtomotif – Bocoran desain All New Toyota Kijang Innova telah beredar, tetapi karena cuma terlhat dari spyshot yg dikamuflase, masih sulit ditebak. Bahkan, dua waktu lalu, tim kreatif KompasOtomotif pernah coba menerjemahkan rancangan generasi baru Innova dalam sketsa.

Kali ini, lewat bocoran brosur di internet, wujud Innova generasi terbaru mampu kelihatan lebih gamblang. Setidaknya, seandainya brosur tersebut benar, maka perubahan desain eksterior Innova sangat signifikan seandainya dibandingkan dengan model sebelumnya.

Pada bagian depan, gril dibuat lebar dengan dua garis horizontal kecil dan beberapa di atas lebih lebar serta mendapatkan sentuhan krom. Lampu utamanya bagi tipe G, V masih memakai halogen sedangkan varian tertinggi, yakni Q telah dibekali LED Projector yg stylish. Sein pindah ke bawah, menyatu dengan lampu kabut teintegrasi di bemper.

SerayaMotor Brosur All New Toyota Kijang Innova yg bocor di internet.

Pada bagian kap mesin dan sisi kiri dan kanan terdapat guratan garis panjang yg menjadikan desain Innova generasi terbaru lebih tangguh dan sporty. Tidak ada penjelasan mengenai desain bagian belakang, tetapi dipastikan mengalami perubahan yg signifikan dibanding model sebelumnya.

Innova terbaru ini keempat rodanya memakai pelek alloy 16 inci yg lebih stylish. Sementara warnanya, ada enam pilihan berbeda, antara yang lain coklat, hitam, dan silver.

Nah, bagaimana menurut Anda desain eksterior Innova generasi terbaru ini?

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Bedah Eksterior Generasi Baru Kijang Innova

Senin 2 Mei 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Pembalap Honda Racing Indonesia, Alvin Bahar, berhasil mendapatkan penghargaan sebagai ‘Driver of The Year’ pada ajang OTOMOTIF Award 2016. Penghargaan ini yaitu kategori…

Jumat 1 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Merek Rolls-Royce hadir di Indonesia melalui Rolls-Royce Motor Cars Jakarta akan 2003. Populasi mobil yang berasal Goodwood, Inggris itu memang tak banyak…

Minggu 28 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Buat komunitas pemilik Ford di Indonesia, keputusan Ford Motor Indonesia (FMI) bakal berhenti beroperasi bukan hal yg pantas diambil pusing. Kebiasaan terus…