Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Beberkan Laba 2015, Ternyata Ferrari Tertolong Berkat Indonesia!

Jumat, Februari 5th 2016.

Ferrari baru saja merilis hasil penjualan dan keuangan bagi tahun 2015 lalu. Seperti yg diharapkan, produksi sudah meningkat dibanding tahun 2014.

Tahun 2015, produsen mobil yang berasal Itlaia ini mengungkapkan bahwa ada sebanyak 7664 unit mobil yg terjual. Ini menandakan adanya peningkata sebesar 6 persen dibanding tahun sebelumnya.

Menurut lansiran Carscoops (4/2), pertumbuhan tercatat berasal dari sebagian daerah saja, merupakan Jepang, Australia, Singapura, Indonesia, dan Korea Selatan. Penjualan di lima negara ini melonjak 26 persen dari tahun sebelumnya.

Di lima negara tersebut paling laris adalah Ferrari 488 GTB yg memakai mesin twin turbocharged.

Dengan begitu, pendapatan Ferrari pun melonjak dengan nominal 2,8 Euro atau setara dengan Rp 42,5 Triliun. Naik 3 persen dari tahun 2014. Sementara itu, laba bersih juga mengalami peningktan sebesar 9 persen, merupakan 290 juta Euro atau sekitar Rp 4,4 Triliun.

Setelah mengungkapkan Ferrari berniat bagi meningkatkan dan memperluas produksi dengan 9000 unit di tahun 2016, tampaknya masa depan perusahaan ini cukup cerah. Kecuali seandainya ada gejolak ekonomi yg serius.Baca juga:
Gambar misterius dari Ferrari, inikah supercar terbaru mereka?
Fantastis, harga Ferrari klasik ini tembus Rp 478 M
Ferrari langka nganggur di markas Polisi Dubai, siapa mau beli?
7 Fakta tersembunyi Ferrari yg jarang terungkap
[Video] Ferrari California ‘kesurupan’ dan nyemplung ke sungai
Ferrari FF facelift bakal diperkenalkan bulan depan
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Beberkan Laba 2015, Ternyata Ferrari Tertolong Berkat Indonesia!

Selasa 8 Desember 2015 | Berita Otomotif

Stockholm -Jika melihat orang dewasa mengendarai atau menguji ketangguhan truk nampaknya biasa saja. Tapi bagaimana ya seandainya anak perempuan berusia 4 tahun yg menguji ketangguhan truk?…

Senin 15 Februari 2016 | Berita Otomotif

Detroit -General Motors (GM) ingin mengembangkan teknologi mobil otonom tanpa sopir. Pabrikan yang berasal Amerika Serikat itu juga membentuk tim bagi mempercepat pengembangan mobil otonom. Seperti…

Kamis 3 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif –Crossover NX 200t yg dijual Rp 960 – 995 juta adalah model paling murah yg kini ditawarkan Lexus Indonesia. Adrian Tirtadjaja General Manager Lexus Indonesia…