Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

BBM Shell Ini Diuji Dengan Mobil Balap Ferrari

Kamis, April 14th 2016.

Jakarta -Untuk menguji performa bahan bakar, salah sesuatu produkBBM keluaranShell merupakan V-Power melakukan uji mencoba memakai mobil balap Formula 1 yakniFerrari.
Dengan keadaan balapan yg diwarnai dengan kecepatan dan sejumlah manuver, Shell percaya keadaan tersebut cocol bagi menguji performa bahan bakar.
Ilmuwan bahan bakar di Shell Projects and Technology, Mae Ascan menjelaskan setelah diujicoba memakai supercar Ferrari, bahan bakar tersebut diuji bagi penggunaan mobil di jalan umum.
“Kami kerjasama dengan Ferrari bagi mengetes bahan bakar Shell dalam kondisi ekstrem. Dari uji mencoba tersebut kita kembangkan buat bahan bakar pada jalanan umum,” ujar Mae, Kamis (14/4/2016).
Terkait uji mencoba di sirkuit Formula 1, Mae menjelaskan hal itu menjadi bukti bahwa bahan bakar Shell bisa memperlihatkan performa dalam keadaan super sekalipun.
“Anda mampu bayangkan seandainya diuji di Formula 1 saja dapat memperlihatkan performa yg baik. Kami uji mencoba juga bagi mobil di jalanan umum. Tentunya bahan bakar ini milik performa yg baik,” tandasnya.
(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article BBM Shell Ini Diuji Dengan Mobil Balap Ferrari

Minggu 24 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Toyota Agya Club (TAC) merayakan hari jadi yg ke-2 tahun di Jakarta, Sabtu (23/1/2016) kemarin. Sebanyak 80 chapter dari segala Indonesia diundang buat memeriahkan acara…

Jumat 27 November 2015 | Berita Otomotif

Stockholm, KompasOtomotif – Kejuaraan reli paling ganas di dunia, Dakkar Rally, bersiap digelar awal tahun depan. Husqvarna sebagai penantang baru akan menebar ancaman dengan menggaet…

Rabu 13 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Bagaimana jadinya seandainya anak-anak diminta membuat mobil Toyota? Hasilnya mungkin unik. Ada yg membuat mobil impian super hero, mobil plastik bekas, mobil bambu…