Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

BBM Shell Ini Diuji Dengan Mobil Balap Ferrari

Kamis, April 14th 2016.

Jakarta -Untuk menguji performa bahan bakar, salah sesuatu produkBBM keluaranShell merupakan V-Power melakukan uji mencoba memakai mobil balap Formula 1 yakniFerrari.
Dengan keadaan balapan yg diwarnai dengan kecepatan dan sejumlah manuver, Shell percaya keadaan tersebut cocol bagi menguji performa bahan bakar.
Ilmuwan bahan bakar di Shell Projects and Technology, Mae Ascan menjelaskan setelah diujicoba memakai supercar Ferrari, bahan bakar tersebut diuji bagi penggunaan mobil di jalan umum.
“Kami kerjasama dengan Ferrari bagi mengetes bahan bakar Shell dalam kondisi ekstrem. Dari uji mencoba tersebut kita kembangkan buat bahan bakar pada jalanan umum,” ujar Mae, Kamis (14/4/2016).
Terkait uji mencoba di sirkuit Formula 1, Mae menjelaskan hal itu menjadi bukti bahwa bahan bakar Shell bisa memperlihatkan performa dalam keadaan super sekalipun.
“Anda mampu bayangkan seandainya diuji di Formula 1 saja dapat memperlihatkan performa yg baik. Kami uji mencoba juga bagi mobil di jalanan umum. Tentunya bahan bakar ini milik performa yg baik,” tandasnya.
(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article BBM Shell Ini Diuji Dengan Mobil Balap Ferrari

Rabu 3 Februari 2016 | Berita Otomotif

Pada Jumat (29/1) lalu, tim Merdeka.com mendapat kesempatan melakukan test drive All New Fortuner yg baru diluncurkan sepekan sebelumnya. Bersama tiga jurnalis lainnya, Merdeka.com kebagian…

Rabu 20 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Astra Daihatsu Motor (ADM) percaya dapat menjalani persaingan di industri otomotif Indonesia tahun ini. Tak cuma melengkapi dan memperbarui produk, Daihatsu juga fokus pada pelayanan…

Selasa 15 Maret 2016 | Berita Otomotif

Austin -Beberapa waktu lalu, mobil otonom Google mengalami kecelakaan. Mobil itu menghantam bagian samping sebuah bus. Direktur Proyek Mobil Otonom Google, Chris Urmson pun membeberkan kronologinya.…