Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Bayar Rp 30 Miliar, Bisa Jajal Sirkuit F1 Pakai Aston Martin Vulcan

Rabu, Februari 17th 2016.

Abu Dhabi -Pembeli mobil sport Astin Martin Vulcan di Uni Emirat Arab kini mampu bergaya layaknya pebalap Formula 1. Dengan mengeluarkan biaya Rp 30,8 miliar, pembeli supercar yang berasal Inggris tersebut bisa menjajal sirkuit tempat para pebalap F1 beradu kecepatan di sirkuit Yas Marina Abu Dhabi Grand Prix.

Mengusung mesin V2 7 liter yg dapat mengeluarkan tenaga 820 hp, pembeli Aston Martin Vulcan mulai mendapat arahan segera dari instruktur profesional tentang bagaimana cara mengemudi di sirkuit balap Formula 1.

Dilansir The Verge, Rabu (17/2/2016), jajaran nama instruktur pun tidak sembarangan. Nama pebalap profesional Inggris dari tim Aston Martin, Darren Turner mulai menjadi mengajari pembeli yg menjajal sirkuit F1 tersebut.

“Orang-orang disini (pembeli Aston Martin) mulai menjadi penumpang aku sepanjang pekan ini buat dua acara. Ini adalah peryama kalinya mereka mampu melihat dan mengendara Aston Martin Vulcan punya mereka,” kata Darren.

Aston Martin Vulcan dirancang dengan sasis memakai serat karbon sebagai kombinasi yg sempurna buat bobot mobil yg lebih ringan. Supercar yang berasal Inggris itu dirancang dan dikembangkan oleh Motorsport Partner dan Aston Martin Racing bagi performa mesin yg lebih agresif.

Menggunakanmesin yg terdapat pada mobil balap GT3, sejumlah bagian mesin pun diperbaharui akan dari blok, piston, liners yg dikontrol oleh Cosworth ECU. (nkn/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Bayar Rp 30 Miliar, Bisa Jajal Sirkuit F1 Pakai Aston Martin Vulcan

Selasa 1 Desember 2015 | Berita Otomotif

Bangkok -Honda Motor Company memperkenalkan crossover anyar Honda BR-V ke publik dunia di ajang Thailand Motor Expo 2015 yg berlangsung hari ini (1/12/2015). Menariknya, Honda juga…

Kamis 18 Februari 2016 | Berita Otomotif

Sentul, KompasOtomotif – Situasi perekonomian yg kurang apik bagi pelaku bisnis otomotif nasional, ditambah peraturan pemerintah dan perpajakan, bikin sejumlah merek ”berdarah-darah”. Meski begitu, Grup…

Minggu 8 November 2015 | Berita Otomotif

Chennai, KompasOtomotif – Sopir Bajaj di India, Jagathish M, milik kemampuan spesial membuat kendaraan angkutan itu berjalan cuma dengan beberapa roda dari tiga yg tersedia.…