Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Baru Meluncur, MINI Clubman “Diserbu” Konsumen Indonesia

Sabtu, Februari 6th 2016.

Singapura, KompasOtomotif – Peluncuran New MINI Clubman di Singapura, Kamis (4/2/2016) menjadi pintu buat selanjutnya masuk ke Indonesia akan  Maret mendatang. Meski demikian, ternyata pihak diler di Indonesia telah membuka keran pemesanan dan segera diserbu konsumen.  

Joe Surya, Presiden Direktor PT Maxindo International Nusantara Indah, selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) yg tiba dalam seremoni peluncuran New Clubman di Singapura, mengatakan, pihaknya telah menerima pesanan inden Clubman sejak dua bulan lalu.

“Konsumen Indonesia banyak yg nunggu sejak pertama Clubman di perkenalkan di dunia. Sejak beberapa bulan dulu kita juga telah open inden dan peminatnya cukup banyak,” ujarnya ketika berbincang dengan KompasOtomotif, di Singapura, Jumat (5/2/2016).

Menurutnya, sampai ketika ini pemesanan di Indonesia telah lebih dari 10 unit. Hal ini membuktikan bahwa antusis MINI Clubman cukup besar di Tanah Air, apalagi pesanan segera diawali oleh konsumen sendiri bukan dari pihak Maxindo.

“Sebenarnya bukan kita yg awal buka pesanan, tetapi konsumen yg memang milik minat tinggi. Mereka yg tertarik segera ajukan pemesanan ke diler kami,” ucap Joe.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Baru Meluncur, MINI Clubman “Diserbu” Konsumen Indonesia

Selasa 2 Februari 2016 | Berita Otomotif

Padang – Mahasiswa Jurusan Teknik Mesin, Universitas Negeri Padang, Sumatera Barat, berhasil menciptakan prototipe mobil listrik yg bisa berjalan hingga kecepatan 43 km/jam. “Mobil ini…

Rabu 2 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Selain menawarkan empat tipe Honda BR-V, PT Honda Prospect Motor (HPM) juga menawarkan crossover 7-seater tersebut dengan paket aksesori Modulo. Paket aksesori…

Kamis 18 Februari 2016 | Berita Otomotif

Sentul, KompasOtomotif – Situasi perekonomian yg kurang apik bagi pelaku bisnis otomotif nasional, ditambah peraturan pemerintah dan perpajakan, bikin sejumlah merek ”berdarah-darah”. Meski begitu, Grup…