Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Baru Meluncur, MINI Clubman “Diserbu” Konsumen Indonesia

Sabtu, Februari 6th 2016.

Singapura, KompasOtomotif – Peluncuran New MINI Clubman di Singapura, Kamis (4/2/2016) menjadi pintu buat selanjutnya masuk ke Indonesia akan  Maret mendatang. Meski demikian, ternyata pihak diler di Indonesia telah membuka keran pemesanan dan segera diserbu konsumen.  

Joe Surya, Presiden Direktor PT Maxindo International Nusantara Indah, selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) yg tiba dalam seremoni peluncuran New Clubman di Singapura, mengatakan, pihaknya telah menerima pesanan inden Clubman sejak dua bulan lalu.

“Konsumen Indonesia banyak yg nunggu sejak pertama Clubman di perkenalkan di dunia. Sejak beberapa bulan dulu kita juga telah open inden dan peminatnya cukup banyak,” ujarnya ketika berbincang dengan KompasOtomotif, di Singapura, Jumat (5/2/2016).

Menurutnya, sampai ketika ini pemesanan di Indonesia telah lebih dari 10 unit. Hal ini membuktikan bahwa antusis MINI Clubman cukup besar di Tanah Air, apalagi pesanan segera diawali oleh konsumen sendiri bukan dari pihak Maxindo.

“Sebenarnya bukan kita yg awal buka pesanan, tetapi konsumen yg memang milik minat tinggi. Mereka yg tertarik segera ajukan pemesanan ke diler kami,” ucap Joe.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Baru Meluncur, MINI Clubman “Diserbu” Konsumen Indonesia

Selasa 26 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) telah memastikan bahwa tak ada peluncuran baru sepanjang 2016. Namun sebagai gantinya, NMI berkomitmen bagi meningkatkan sisi…

Sabtu 5 Desember 2015 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif – Panther yaitu andalan PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) di segmen kendaraan multi guna (Multi Purpose Vehicle/MPV) di pasar otomotif nasional. Tapi,…

Minggu 31 Januari 2016 | Berita Otomotif

Tokyo – Toyota kembali mempertahankan predikat sebagai produsen mobil terbesar di dunia setelah berhasil menjual sebanyak 10,15 juta unit kendaraan di semua dunia sepanjang 2015.…