Hubungi Kami SMS whatsapp
Baru Meluncur, Inden Mini Clubman Sudah Menumpuk - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Baru Meluncur, Inden Mini Clubman Sudah Menumpuk

Jumat, Maret 18th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Mini Indonesia akhirnya resmi launching generasi baru dari Clubman, Jumat (18/3/2016). Meski sedikit telat, tetapi ternyata Clubman terbaru ini telah ditunggu oleh konsumenndi Tanah Air.

Jeo Surya, Presiden Direktur Maxindo, diler resmi Mini di Indonesia, mengatakan, bahwa buat Clubman terbaru ini telah banyak dinanti, bahkan yg melakukan inden telah sejak Desember 2015 lalu.

“Responsnya positif, banyak yg telah nunggu, bahkan telah ada yg inden sejak Desember lalu. Jumlah pesanan inden sampai ketika ini terakhir aku lihat telah di atas 10 unit,” ucap Joe kepada KompasOtomotif selesai seremoni peluncuran, (18/3/2016).

Kalau bagi unit, lanjut Joe, paling banyak dipesan itu adalah Clubman Cooper S dengan mesin 2.0 cc. Sedangkan sisanya Cooper biasa.

“Untuk Cooper S sekitar 8 unit, sisanya Cooper biasa. Kami mulai akan antar paling lambat akhir bulan ini, sedangkan yg baru pesan sekarang paling tak harus tunggu sekitar sesuatu sampai beberapa bulan, karena barang kami impor segera dari Jerman,” ucap Joe.

Stanly/KompasOtomotif Peluncuran MINI Clubman di Jakarta

Sementara itu, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania mengatakan, kinerja penjualan secara keseluruhan buat model Mini pada 2016 telah mengalami kenaikan.

“Total bagi segala varian MINI dari bulan Januari sampai Februari telah 23 unit, tetapi kalau khusus Clubman nanti dulu, kami liat data karena ini juga baru diluncurkan,” ujar Jodie kepada KompasOtomotif di waktu dan tempat yg sama.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Baru Meluncur, Inden Mini Clubman Sudah Menumpuk

Senin 11 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Produsen motor mulai mengikuti peraturan pengelompokan SIM C yg ditetapkan pemerintah. Bahkan menurut pabrikan Jepang, Honda, peraturan ini sangat positif. “Untuk SIM C1 (untuk pengendara…

Senin 16 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Beberapa waktu lalu, Hyundai dikabarkan mulai menggelontorkan sejumlah mobilmewah di bawah naungan yg sub-merek Genesis. Salah sesuatu dari mobil itu adalah Genesis G80. Seperti dilansir…

Minggu 1 Mei 2016 | Berita Otomotif

New Delhi, KompasOtomotif — Redi-Go yaitu model ketiga Datsun buat pasar domestik India. Produsen otomotif yang berasal Jepang ini telah akan membuka pesanan, dan harganya berkisar antara…