ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Baru Meluncur, Inden Mini Clubman Sudah Menumpuk

Jumat, Maret 18th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Mini Indonesia akhirnya resmi launching generasi baru dari Clubman, Jumat (18/3/2016). Meski sedikit telat, tetapi ternyata Clubman terbaru ini telah ditunggu oleh konsumenndi Tanah Air.

Jeo Surya, Presiden Direktur Maxindo, diler resmi Mini di Indonesia, mengatakan, bahwa buat Clubman terbaru ini telah banyak dinanti, bahkan yg melakukan inden telah sejak Desember 2015 lalu.

“Responsnya positif, banyak yg telah nunggu, bahkan telah ada yg inden sejak Desember lalu. Jumlah pesanan inden sampai ketika ini terakhir aku lihat telah di atas 10 unit,” ucap Joe kepada KompasOtomotif selesai seremoni peluncuran, (18/3/2016).

Kalau bagi unit, lanjut Joe, paling banyak dipesan itu adalah Clubman Cooper S dengan mesin 2.0 cc. Sedangkan sisanya Cooper biasa.

“Untuk Cooper S sekitar 8 unit, sisanya Cooper biasa. Kami mulai akan antar paling lambat akhir bulan ini, sedangkan yg baru pesan sekarang paling tak harus tunggu sekitar sesuatu sampai beberapa bulan, karena barang kami impor segera dari Jerman,” ucap Joe.

Stanly/KompasOtomotif Peluncuran MINI Clubman di Jakarta

Sementara itu, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania mengatakan, kinerja penjualan secara keseluruhan buat model Mini pada 2016 telah mengalami kenaikan.

“Total bagi segala varian MINI dari bulan Januari sampai Februari telah 23 unit, tetapi kalau khusus Clubman nanti dulu, kami liat data karena ini juga baru diluncurkan,” ujar Jodie kepada KompasOtomotif di waktu dan tempat yg sama.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Baru Meluncur, Inden Mini Clubman Sudah Menumpuk

Selasa 5 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Beberapa pabrikan mobil sudah melakukan inovasi dalam melahirkan kendaraan yg irit bahan bakar. Namun, seandainya tak dibarengi dengan kebiasaan perawatan dari pemiliknya, upaya…

Senin 4 April 2016 | Berita Otomotif

Bangkok – Penikmat motor cafe racer mungkin dapat mengambil inspirasi dari Honda 300TT Racer Concept. Motor berkapasitas 300 cc ini memiliki desain yg ciamik. Honda…

Rabu 25 November 2015 | Berita Otomotif

Anda telah lihat gambar di atas? Jangan melihat itu sebagai Toyota Hilux, ya. Itu adalah mobil punya Mazda yg diperkirakan bakal menjadi generasi kedua dari…