Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Baru Lahir, Merek Mewah Hyundai Langsung Sabet Penghargaan

Senin, Desember 28th 2015.

New York, KompasOtomotif – Genesis, merek mewah Hyundai, dengan model pertamanya G90, segera menyabet penghargaan ketika usianya baru dua bulan. Tampang aslinya memang belum ditampilkan sebelum Detroit Motor Show 2016 mendatang, namun foto-foto yg tersebar telah dapat dinilai dari sisi desain.

Sedan luks itu memikat para juri dalam ajang 2015 Good Design Award. Inilah ajang yg ditukangi para arsitek profesional, ekspertis desain, dan para penyuka seni dan budaya, dulu mereka berkumpul di New York, Amerika Serikat dan memilih desain terbaik dari semua sisi produk.

”Genesis fokus pada artikulasi nilai merek dalam desain. Ada karakteristik yg tersirat dalam setiap model,” ucap Byung-Seob Lee, Senior Vice President and Head Hyundai Design Center.

Hyundai berharap, Genesis mulai bisa menggerus kompetitor jenis BMW dan Mercedes-Benz, terutama di Amerika Serikat. Tanda-tandanya, di Negeri Paman Sam, Hyundai Genesis (bukan Genesis G90) telah menggeser Audi A6 di peringkat 4 sedan premium.

Genesis G90 yg mulai menggantikan merek mewah Hyundai diharapkan mengganti sukses itu. Apalagi, penghargaan dari pada arsitek dan desainer di Amerika Serikat dipercaya bakal memperkuat posisinya sebagai pendatang baru.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Baru Lahir, Merek Mewah Hyundai Langsung Sabet Penghargaan

Minggu 27 Desember 2015 | Berita Otomotif

Paris -Setelah tiga generasi dibuat dalam wujud hatchback, coupe, convertible, dan estate, kini Renault bakal tidak mengurangi sesuatu varian baru pada generasi keempat Renault Megane, yakni…

Senin 4 April 2016 | Berita Otomotif

Sentul, KompasOtomotif – Masih belum puas dengan Satria Tantangan 7 Detik, Suzuki kembali membawa bebek sport andalannya ini buat diuji ke level selanjutnya. Kali ini…

Minggu 31 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif– Ikatan Motor Indonesia (IMI) sudah rampung menyusun rangkaian nama-nama pengurus oraganisasi olahraga otomotif, periode 2015-2019. Sang Ketua Umum IMI Sadikin Aksa berharap semua…