ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Baru Lahir, Merek Mewah Hyundai Langsung Sabet Penghargaan

Senin, Desember 28th 2015.

New York, KompasOtomotif – Genesis, merek mewah Hyundai, dengan model pertamanya G90, segera menyabet penghargaan ketika usianya baru dua bulan. Tampang aslinya memang belum ditampilkan sebelum Detroit Motor Show 2016 mendatang, namun foto-foto yg tersebar telah dapat dinilai dari sisi desain.

Sedan luks itu memikat para juri dalam ajang 2015 Good Design Award. Inilah ajang yg ditukangi para arsitek profesional, ekspertis desain, dan para penyuka seni dan budaya, dulu mereka berkumpul di New York, Amerika Serikat dan memilih desain terbaik dari semua sisi produk.

”Genesis fokus pada artikulasi nilai merek dalam desain. Ada karakteristik yg tersirat dalam setiap model,” ucap Byung-Seob Lee, Senior Vice President and Head Hyundai Design Center.

Hyundai berharap, Genesis mulai bisa menggerus kompetitor jenis BMW dan Mercedes-Benz, terutama di Amerika Serikat. Tanda-tandanya, di Negeri Paman Sam, Hyundai Genesis (bukan Genesis G90) telah menggeser Audi A6 di peringkat 4 sedan premium.

Genesis G90 yg mulai menggantikan merek mewah Hyundai diharapkan mengganti sukses itu. Apalagi, penghargaan dari pada arsitek dan desainer di Amerika Serikat dipercaya bakal memperkuat posisinya sebagai pendatang baru.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Baru Lahir, Merek Mewah Hyundai Langsung Sabet Penghargaan

Kamis 29 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Pembahasan desain eksterior dan interior All New Toyota Kijang Innova telah selesai. Kali ini, KompasOtomotif mulai membeberkan fitur apa saja yg ada pada…

Sabtu 21 November 2015 | Berita Otomotif

Seoul, KompasOtomotif– Sejak 2013 pebalap tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo telah memakai helm dari HJC di ajang balap sepeda motor paling bergengsi, MotoGP. Persaingan sengit…

Selasa 8 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota baru saja launching All New Kijang Innova diluncurkan pada November 2015. Kini, kendaraan multi guna (Multi Purpose Vehicle/MPV) itu dibeberapa diler…