ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Bangkai Lamborghini Diablo Ini Terjual Rp 62,6 Juta

Jumat, Desember 25th 2015.


London, KompasOtomotif
– Lamborghini Diablo yaitu mobil sport bermesin tengah yg diproduksi antara 1990 hingga 2001. Diablo yaitu mobil pertama Lamborghini yg mencapai kecepatan maksimum lebih dari 320 kpj.

Sampai ketika ini, Diablo menjadi mobil sport Lamborghini yg masih dicari orang. Bahkan, meskipun telah menjadi rongsokan peminatnya tetap ada.

Buktinya, sesuatu Diablo bekas terbakar masih laku terjual 4.600 dollar Amerika Serikat (AS) atau setara dengan Rp 62,6 juta. Demikian dilansir laman Carscoops, Sabtu (26/12/2015).

istimewa Lamborghini Diablo

Pemilik Diablo yg tak disebutkan namanya itu awalnya cuma disimpan di gudang dan baru-baru ini menjualnya di situs eBay. Sejak pertama diiklankan, ada 26 orang yg menawar, tetapi jatuh kepada harga yg paling tinggi.

Pembelinya juga tak disebutkan siapa dan buat apa dibeli. Padahal, Diablo tersebut telah menjadi rongsokan, karena mesin, roda dan lain-lainnya telah hilang atau hangus terbakar.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Bangkai Lamborghini Diablo Ini Terjual Rp 62,6 Juta

Selasa 5 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Motor listrik nasional buatan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) dan Garansindo ternyata dapat ditekan harganya. Tadinya Garansindo memprediksi harga motor paling murah Rp 30 juta,…

Sabtu 27 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Versi terbaru dari motor sport Husqvarna yakni Vitpilen 401 dan Svartpilen kabarnya mulai diproduksi di India akan 2017 mendatang. Kebijakan produksi seperti itu dimaksudkan buat…

Kamis 24 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bangkok, KompasOtomotif – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) telah memastikan bakal melepas sesuatu model terbarunya, CX-3 ke pasar domestik, tahun ini. Sebelum resmi diluncurkan, KompasOtomotif…