Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Banderol Suzuki Dreza Lebih Mahal Di Thailand

Senin, Maret 28th 2016.

Selangor, KompasOtomotif – Setelah diperkenalkan di Indonesia pada Januari 2016, Suzuki Ertiga Dreza, juga akan dipasarkan di Thailand. Varian tertinggi dari keluarga Ertiga ini telah diperkenalkan di ajang Bangkok Motor Show 2016.

Diimpor segera dari Indonesia, Ertiga Dreza mengadopsi mesin 1.4L dengan 90,16 tk dan torsi Nm 130 Nm. Mesin dengan kode K14B, dipasangkan dengan sistem transmisi matik 4 percepatan. Untuk pasar Thailand tak disediakan transmisi manual.

Secara teknis, Dreza masih serupa dengan Ertiga. Namun buat tampilan, Dreza milik desain bemper baru, gril berlapis krom, dan lampu LED. Pada bagian belakang, kasta tertinggi Ertiga ini milik desain sayap dan bemper yg unik. Kemudian pelek baru 15 inci disematkan buat semakin melengkapi tampilan.

Seperti dilansir dari Paultan.org, Senin (28/3/2016), Dreza dipasarkan di Thailand dengan harga 715.000 baht atau sekitar Rp 269 jutaan. Dibanding dengan di Indonesia harga tersebut lebih mahal Rp 33 juta.

Ertiga di Malaysia

Jika Dreza di Thailand, sementara buat Malaysia sendiri mulai kebagian Ertiga hasil kerja sama Suzuki dengan Proton. Rencananya, produk kolaborasi ini mulai diluncurkan sebelum akhir 2016.

Malaysia mengimpor Ertiga dengan complete knock-down (CKD) dan perakitannya mulai dikerjakan pada Mei 2016. Dengan Kapasitas produksi 1.500 unit per bulannya.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Banderol Suzuki Dreza Lebih Mahal Di Thailand

Selasa 5 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif –  Tidak ada satupun aturan dahulu lintas yg mengistimewakan pengemudi wanita di atas pria karena dianggap setara, maka itu kedua gender tersebut mendapat…

Selasa 12 Januari 2016 | Berita Otomotif

Sydney, KompasOtomotif – Setelah spyshot versi facelift Toyota Corolla merebak di internet dua hari yg lalu, kini wajah aslinya muncul di situs paten Uni Eropa.…

Sabtu 21 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif –  Kapasitas produksi kendaraan di Indonesia selalu bertambah, ketika ini telah mencapai 1.928.131 unit per tahun (2014). Sayang, meskipun selalu naik efektivitas produksi…