Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Banderol “All New” Pajero Sport 2017 Akan Lebih Murah

Rabu, Januari 20th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Pada tahap awal semua kuota penjualan Mitsubishi All-New Pajero Sport di Indonesia berdasarkan pasokan impor dari Thailand yg selama ini ditunjuk sebagai basis produksi global. Meski begitu menurut rencana Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) generasi kedua Pajero Sport bakal disuplai dari dalam negeri akan 2017.

Dari informasi CEO Mitsubishi Motors Corporation Osamu Masuko pada Oktober lalu, Pajero Sport adalah model pertama yg bakal dicetak massal di pabrik baru di Deltamas, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Peresmian pabrik berkapasitas 160.000 unit per tahun itu telah dikerjakan pada Maret 2015.

Pajero Sport akan diproduksi di Indonesia pada April 2017, setelah itu low MPV dan pikap L300.

Satu hal yg menarik, Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group KTB, di Ancol, Jakarta, Rabu (20/1/2016), menjelaskan, harga jual All-New Pajero Sport versi lokal mampu lebih murah ketimbang model impor.

“Kami sedang membangun pabrik baru di Bekasi, tak menutup kemungkinan kalau ini telah jadi pada 2017 (produksi Pajero Sport) pindah ke pabrik baru. Spesifikasinya pasti sama (seperti versi impor Thailand). Logikanya seperti itu (lebih murah), kami lihat saja nanti kalian belum hitung,” ujar Imam.

Generasi pertama Pajero Sport yg ketika ini masih beredar dijual enam varian dengan rentang harga Rp 412 juta – Rp 534 juta. Harga generasi kedua belum diungkap resmi menunggu peluncurannya pada 29 Januari 2016. Meski begitu dari keterangan dua diler di Jakarta, banderolnya Rp 450 juta – Rp 550 juta.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Banderol “All New” Pajero Sport 2017 Akan Lebih Murah

Kamis 7 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Di acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yg digelar hari ini (7/4) sejumlah mobil-mobil bertemakan film [movie-cars] turut dipamerkan. Seperti apa? Beberapa…

Jumat 29 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Perusahaan kerjasama antara SAIC,General Motors, dan Wuling (SGMW) mulai memproduksi dan memasarkan Multi Purpose Vehicle (MPV) di Indonesia akan 2017 mendatang. Mobil tersebut rencananya mulai…

Jumat 12 Februari 2016 | Berita Otomotif

Stuttgart -Setelah sempat mengumumkan mulai melahirkan mobil listrik, yg diperkenalkan dengan mobil konsep Mission E. Kini produsen mobil sport ini pun akan berani buka-bukaan, dnegan menyampaikan…