ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Ban Aspira Premio Rasa Pirelli Dibanderol Mulai Rp 150 Ribu

Selasa, Februari 23rd 2016.

Jakarta -PT Astra Otoparts Tbk memperkenalkan ban Aspira Premio. Jangan menganggap remeh ban ya karena diproduksi bersama dengan ban yang berasal Italia, Pirelli

“Iya ini memang diproduksi di PT Evoluzione Tyres, bersama Pirelli. Untuk Aspira Premio karena ini ban premium, kita perkenalkan akan Rp 150 ribu hingga Rp 750 ribu,” ujar Sales and Marketing. Division Head PT Astra Otoparts Tbk, Rio Sanggau, di Kemang, Selasa (23/2/2016).

“Melalui Aspiro Premio, kalian bersiap bersaing bagi menjadi pilihan penting para pengendara sepeda motor di Indonesia, dalam memberikan pengalaman berkendara dengan performa dan kualitas dunia,” kata Direktur PT Astra Otoparts Tbk, Yusak Kristian.

Ban Aspira Premio memiliki 3 tipe, yakni Urbano, Sportivo dan Sportivo RS.  R&D PT Evoluzione Tyres, Alessandro Monzani menjelaskan, ketiga ban ini memiliki karakter yg berbeda.

Seperti Aspiro Premio Urbano, Urbano diklaim sebagai ban Urban Commuting yg dapat dipilih buat aktivitas sehari-hari yg sesuai dengan medan jalan perkotaan dengan aus yg merata, nyaman di jalanan kering, dan aman di medan basah.

Selanjutnya bagi ban Aspira Premio Sportivo, yaitu ban sporty touring untuk pengendara yg suka berpetualang atau melakukan perjalanan jarak jauh dengan manuver yg lebih baik.

Sedangkan buat Sportivo RS, yaitu ban dengan tipe Racing Street, yg memang diciptakan bagi memberikan performa berkendara secara maksimal di jalan raya maupun sirkuit.

Sportivo RS memakai kompon silika yg memberikan traksi maksimal di kecepatan tinggi, cengkeraman kuat pada ketika manuver dan kemanan dalam pengereman dan jalan basah.

(lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ban Aspira Premio Rasa Pirelli Dibanderol Mulai Rp 150 Ribu

Senin 7 Desember 2015 | Berita Otomotif

Toyota Aygo akhrinya sambangi Afrika Selatan. Mobil mungil murah ini tiba dengan membawa harapan baru buat masyarakat di sana seiring dengan akan sulitnya perekonomian. Pihak…

Kamis 24 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Akibat terungkapnya skandal pengujian mesin diesel yg membawa dampak finansial, manajemen Volkswagen (VW), kini menetapkan buat tak lagi memakai slogan Das Auto. Kabarnya, slogan baru…

Minggu 15 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Osamu Iwaba baru saja menjabat sebagai General Manager MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) pada minggu lalu. Ia tiba di kala…