Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Balap Mobil Di Booth Nissan Bisa Dapat PS4

Jumat, April 8th 2016.

Jakarta – Penarik perhatian pengunjung IIMS di booth Nissan bukan cuma para gadis cantik yg berpose di depan mobil. Permainan Nissan GT Academy Pod cukup menyita minat pengunjung.

Permainan simulator balap mobil tersebut sejak pembukaan IIMS kemarin cukup ramai didatangi pengunjung. Tercatat lebih dari 50 orang yg sudah coba permainan tersebut kemarin.

Salah sesuatu petugas di booth game Nissan tersebut mengatakan, nantinya mulai ada hadiah Playstation (PS) 4 buat peserta yg mencatat waktu lap (time lap) terbaik.

Sebelum menjajal segera permainan, peserta mulai mengisi registrasi data diri serta foto. Selanjutnya peserta mampu langsung coba segera permainan dengan memilih sirkuit yg diinginkan.

Untuk registrasi dan coba segera game Nissan GT Academy Pod tersebut, dibuka tiga kali dalam sehari yakni pukul 11.00-13.00, 15.00-17.00, dan 19.00-21.00.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Balap Mobil Di Booth Nissan Bisa Dapat PS4

Senin 2 Mei 2016 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif – Bentley Indonesia seakan keluar dari persembunyian dan akan melakukan satu yg berani akan tahun ini. Langkah awal dimulai dengan menyewa seharian Sirkuit…

Senin 29 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) memastikan Xenon XT meluncur tahun ini. Pikap dengan bodi kabin ganda seperti Triton, Navara, dan Hilux, ini…

Senin 18 April 2016 | Berita Otomotif

Jerez, KompasOtomotif – Setelah tiga titel juara dunia yg mengesankan, menang di 41 balapan, dan 99 podium bersama, Jorge Lorenzo-Yamaha akhirnya berpisah pada 2016. Sang…