ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Balap Mobil Di Booth Nissan Bisa Dapat PS4

Jumat, April 8th 2016.

Jakarta – Penarik perhatian pengunjung IIMS di booth Nissan bukan cuma para gadis cantik yg berpose di depan mobil. Permainan Nissan GT Academy Pod cukup menyita minat pengunjung.

Permainan simulator balap mobil tersebut sejak pembukaan IIMS kemarin cukup ramai didatangi pengunjung. Tercatat lebih dari 50 orang yg sudah coba permainan tersebut kemarin.

Salah sesuatu petugas di booth game Nissan tersebut mengatakan, nantinya mulai ada hadiah Playstation (PS) 4 buat peserta yg mencatat waktu lap (time lap) terbaik.

Sebelum menjajal segera permainan, peserta mulai mengisi registrasi data diri serta foto. Selanjutnya peserta mampu langsung coba segera permainan dengan memilih sirkuit yg diinginkan.

Untuk registrasi dan coba segera game Nissan GT Academy Pod tersebut, dibuka tiga kali dalam sehari yakni pukul 11.00-13.00, 15.00-17.00, dan 19.00-21.00.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Balap Mobil Di Booth Nissan Bisa Dapat PS4

Senin 2 November 2015 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif –¬†Bintang stan Mazda di Tokyo Motor Show 2015 telah tentu konsep generasi mobil sport dengan mesin rotary, RX-Vision, tapi masih ada pemain penting…

Senin 4 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta¬†-Beragam merek otomotif telah mendirikan pabrik di Indonesia, yg secara tak segera menandakan industri komponen Indonesia sudah memiliki standar yg mampu dipercaya. Tapi siapkah kalian…

Selasa 15 Maret 2016 | Berita Otomotif

Sudah 100 tahun sejak BMW berdiri dan tampaknya perusahaan mulai merayakannya dengan berbeda. Dalam kesempatan ini, BMW mulai membuat usia seabadnya ini berkesan dengan memperkenalkan…