ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Balap Mobil Di Booth Nissan Bisa Dapat PS4

Jumat, April 8th 2016.

Jakarta – Penarik perhatian pengunjung IIMS di booth Nissan bukan cuma para gadis cantik yg berpose di depan mobil. Permainan Nissan GT Academy Pod cukup menyita minat pengunjung.

Permainan simulator balap mobil tersebut sejak pembukaan IIMS kemarin cukup ramai didatangi pengunjung. Tercatat lebih dari 50 orang yg sudah coba permainan tersebut kemarin.

Salah sesuatu petugas di booth game Nissan tersebut mengatakan, nantinya mulai ada hadiah Playstation (PS) 4 buat peserta yg mencatat waktu lap (time lap) terbaik.

Sebelum menjajal segera permainan, peserta mulai mengisi registrasi data diri serta foto. Selanjutnya peserta mampu langsung coba segera permainan dengan memilih sirkuit yg diinginkan.

Untuk registrasi dan coba segera game Nissan GT Academy Pod tersebut, dibuka tiga kali dalam sehari yakni pukul 11.00-13.00, 15.00-17.00, dan 19.00-21.00.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Balap Mobil Di Booth Nissan Bisa Dapat PS4

Rabu 28 Oktober 2015 | Berita Otomotif

KOMPAS.com – Bagi lelaki, mobil tidak lagi menjadi alat transportasi pribadi tapi juga refleksi kepribadian. Desain eksterior maupun interior menjadi cerminan karakter dan cita rasa sang…

Kamis 3 Maret 2016 | Berita Otomotif

Singapura -Mobil yg disebut Rolls-Royce sebagai line up terseksi, Dawn akhirnya datang di Asia Tenggara. Mobil memiliki atap yg dapat ditutup dan dibuka secara canggih, tanpa…

Sabtu 13 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Sebagai merek mobil yg lekat dengan segmen Low Cost Green Car (LCGC) di Indonesia, Datsun launching produk dengan transmisi manual. Bagaimana dengan perkembangan transmisi matik?…