Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Bagaimana Prospek Honda Jade Di Indonesia?

Kamis, Januari 28th 2016.

Denpasar, KompasOtomotif – Perkembangan MPV 7 penumpang di Tanah Air selalu berkembang. Banyak produsen yg mencoba menghadirkan produk bagi ikut menikmati “kue” lezat segmen tersebut.

Termasuk Honda yg sudah merasakan kenikmatan penjualan Mobilio di segmen MPV bawah. Sebagai pelengkap Honda Prospect Motor (HPM) berupaya memasukkan model baru ke Indonesia, merupakan Jade.

Niat tersebut terendus sejak awak redaksi dipersilahkan coba di Jepang usai menghadiri Tokyo Motor Show 2015 lalu. Lantas bagaimana prospeknya hingga ketika ini?

“Masih belum jelas apakah Jade mulai dipasarkan di sini. Banyak tahapan yg harus kita lakukan. Masih panjang jalannya, uji produk dan tes kelayakan saja belum. Tapi kami selalu mempelajari kemungkinan itu,” ungkap Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM Jonfis Fandy, di sela-sela acara tes BR-V di Kintamani, Bali, Kamis (28/1/2016).

Jade RS adalah MPV terbaru dari Honda Motor Co Ltd yg ketika ini cuma dipasarkan di Jepang. Dimensinya panjang dan pendek (rendah), mirip Honda Stream yg ketika ini bekasnya masih diburu. Menariknya, Jade RS pakai mesin baru VTEC Turbo 1.500 cc. Jika dipasarkan di Indonesia, posisinya mulai berada di antara Freed dan Odyssey, menantang Toyota Innova.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Bagaimana Prospek Honda Jade Di Indonesia?

Selasa 26 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Honda Freed telah bukan mejnadi satu-satunya kendaraan di segmen kendaraan multi guna (Multi Purpose Vehicle/MPV) medium dengan pintu geser  di Indonesia. Sejak…

Senin 11 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Kia Mobil Indonesia (KMI) tampaknya menyerah menjual Carens. Kecurigaan muncul bila dipantau dari situs resmi perusahaan, model MPV 7-penumpang itu tak lagi…

Kamis 21 Januari 2016 | Berita Otomotif

Madrid, KompasOtomotif – Pergerakan pebalap bagi pindah, terdepak, menetap, atau bahkan pensiun buat musim MotoGP 2017, diperkirakan akan terjadi setelah tiga atau empat seri balap…