ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Bagaimana Prospek Honda Jade Di Indonesia?

Kamis, Januari 28th 2016.

Denpasar, KompasOtomotif – Perkembangan MPV 7 penumpang di Tanah Air selalu berkembang. Banyak produsen yg mencoba menghadirkan produk bagi ikut menikmati “kue” lezat segmen tersebut.

Termasuk Honda yg sudah merasakan kenikmatan penjualan Mobilio di segmen MPV bawah. Sebagai pelengkap Honda Prospect Motor (HPM) berupaya memasukkan model baru ke Indonesia, merupakan Jade.

Niat tersebut terendus sejak awak redaksi dipersilahkan coba di Jepang usai menghadiri Tokyo Motor Show 2015 lalu. Lantas bagaimana prospeknya hingga ketika ini?

“Masih belum jelas apakah Jade mulai dipasarkan di sini. Banyak tahapan yg harus kita lakukan. Masih panjang jalannya, uji produk dan tes kelayakan saja belum. Tapi kami selalu mempelajari kemungkinan itu,” ungkap Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM Jonfis Fandy, di sela-sela acara tes BR-V di Kintamani, Bali, Kamis (28/1/2016).

Jade RS adalah MPV terbaru dari Honda Motor Co Ltd yg ketika ini cuma dipasarkan di Jepang. Dimensinya panjang dan pendek (rendah), mirip Honda Stream yg ketika ini bekasnya masih diburu. Menariknya, Jade RS pakai mesin baru VTEC Turbo 1.500 cc. Jika dipasarkan di Indonesia, posisinya mulai berada di antara Freed dan Odyssey, menantang Toyota Innova.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Bagaimana Prospek Honda Jade Di Indonesia?

Senin 21 Maret 2016 | Berita Otomotif

Boyolali, KompasOtomotif – Pabrik perakitan mobil bermerek nasional, Esemka ketika ini sedang dalam tahap pembangunan. Pabrik yg memiliki luas lahan mendekati 13 hektar ini berdiri…

Kamis 17 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Keputusan PT General Motors menutup pabrik perakitannya di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat, sejak Juni 2015, segera berdampak pada penjualan. Jika rata-rata…

Kamis 11 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Harley-Davidson Asia Pasifik tengah menggelar kontes pencarian diler baru Harley di Indonesia. Siapa pun nanti diler barunya, mulai dihadapkan pada tantangan berat. “Sederet kebijakan  yg…