Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Awas, Subaru Siapkan Kejutan Untuk Bulan Maret!

Rabu, Februari 10th 2016.

Sepertinya Maret nanti mulai menjadi bulan di mana banyak produsen otomotif yg memperkenalkan kendaraan-kendaraan baru. Ya, tepatnya ada di Geneva Motor Show 2016.

Tak dipungkiri bahwa teaser-teaser telah muncul dari sejumlah perusahaan otomotif. Tak terkecuali Subaru. Produsen yang berasal Jepang ini belakangan memosting sebuah teaser yg menampilkan kendaraan baru berupa konsep.

Adalah Subaru XV Concept, model ketiga yg didasarkan pada generasi Impreza. Ini menindaklanjuti langkah hatchback standar yg kalian lihat di ajang Tokyo Motor Show 2015 dahulu serta sedan Impreza yg debut di LA Auto Show 2015.

Meski begitu, Subaru tak memakai embel-embel nama Impreza di konsep ini. Nah, bagi XV Concept ini, desain tubuh mulai lebih tinggi, roda lebih besar, bumper dimodifikasi dengan lebih garang, serta dibuat buat memberikan style off-road yg begitu sangar.

Modil dengan lima pintu ini sampai sekarang masih belum dibeberkan secara rinci. cuma teaser di atas yg ditunjukkan oleh Subaru.

So, Anda pasti penasaran bukan? Kita nantikan saja bulan depan!Baca juga:
[Video] Tingkah anjing nyetir mobil ini menyentuh hati
[Video] Ngebut ngawur, Subaru WRX STI ringsek di tengah jalan
Mazda Koeru lahir buat ‘tackling’ Subaru Outback
Subaru siapkan 4 mobil terbaru, bakal ‘sikat’ seluruh lini?
Tampil di LA Auto Show 2015, Subaru Impreza terbaru bikin ‘mupeng’
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Awas, Subaru Siapkan Kejutan Untuk Bulan Maret!

Minggu 20 Desember 2015 | Berita Otomotif

California -Perusahaan jasa dan produk internet, Google, melansir laporan terbaru tentang 10 mobil yg paling dicari melalui mesin pencari internet di wilayah Amerika Serikat. Chevrolet Malibu…

Jumat 26 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi launching Toyota Rush versi berkapasitas tujuh kursi, yakni Toyota Rush TRD Sportivo 7 dan Rush Sportivo Ultimo. Meski dimensi…

Selasa 16 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -BMW sudah menetapkan bagi mengubah nama dalam jajaran mobil ramah lingkungannya. Pabrikan yang berasal Jerman itu mulai memakai nama ‘iPerformance’ bagi kendaraan plug-in hybrid. Siaran…