ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Awas, Subaru Siapkan Kejutan Untuk Bulan Maret!

Rabu, Februari 10th 2016.

Sepertinya Maret nanti mulai menjadi bulan di mana banyak produsen otomotif yg memperkenalkan kendaraan-kendaraan baru. Ya, tepatnya ada di Geneva Motor Show 2016.

Tak dipungkiri bahwa teaser-teaser telah muncul dari sejumlah perusahaan otomotif. Tak terkecuali Subaru. Produsen yang berasal Jepang ini belakangan memosting sebuah teaser yg menampilkan kendaraan baru berupa konsep.

Adalah Subaru XV Concept, model ketiga yg didasarkan pada generasi Impreza. Ini menindaklanjuti langkah hatchback standar yg kalian lihat di ajang Tokyo Motor Show 2015 dahulu serta sedan Impreza yg debut di LA Auto Show 2015.

Meski begitu, Subaru tak memakai embel-embel nama Impreza di konsep ini. Nah, bagi XV Concept ini, desain tubuh mulai lebih tinggi, roda lebih besar, bumper dimodifikasi dengan lebih garang, serta dibuat buat memberikan style off-road yg begitu sangar.

Modil dengan lima pintu ini sampai sekarang masih belum dibeberkan secara rinci. cuma teaser di atas yg ditunjukkan oleh Subaru.

So, Anda pasti penasaran bukan? Kita nantikan saja bulan depan!Baca juga:
[Video] Tingkah anjing nyetir mobil ini menyentuh hati
[Video] Ngebut ngawur, Subaru WRX STI ringsek di tengah jalan
Mazda Koeru lahir buat ‘tackling’ Subaru Outback
Subaru siapkan 4 mobil terbaru, bakal ‘sikat’ seluruh lini?
Tampil di LA Auto Show 2015, Subaru Impreza terbaru bikin ‘mupeng’
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Awas, Subaru Siapkan Kejutan Untuk Bulan Maret!

Selasa 19 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Demi memanjakan telinga para penggila musik, Honda kini menyematkan sistem audio premium dari Fender sebagai fitur standar buat New Honda CR-V 2.4L Prestige.…

Kamis 25 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Sejak diperkenalkan 29 Januari 2016 lalu, angka pemesanan mobil SUV Mitsubishi Pajero Sport selalu meningkat. Hari ini Mitsubishi membocorkan telah menerima pesanan hingga 4.182 unit…

Jumat 8 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi menjual All New Civic di Indonesia dengan harga Rp 475 juta. Menariknya, small sedan itu kini…