Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Awas, Mobil Jaguar Terbaru Dan Tercepat Bakal Rilis Awal Maret!

Kamis, Februari 18th 2016.

Ini adalah Jaguar F-Type SVR, mobil Inggris seri tercepat yg bakal rilis pada awal Maret 2016.

Mobil ini bakal hadir di acara Geneva Motor Show di awal Maret dengan mengusung status sebagai model SVO (Special Vehicle Operations) pertama punya perusahaan tersebut, seperti yg dikutip dari Auto Guide (17/2).

Mobil ini diklaim memiliki kekuatan yg sempurna. Menurut sumber yg sama disebutkan bahwa F-Type SVR bisa melakukan percepatan dari 0-100km/jam cuma dalam waktu 3,5detik saja. Amazing!

Selian itu, kecepatan tertinggi dari kendaraan ini adaah 321km/jam. Lantas bagaimana dengan harga? Beruntung karena sebelum rilis, Jaguar sudah mengeluarkan detail harganya.

Untuk varian Jaguar F-Type SVR coupe mulai dibanderol USD 126.945 atau setara . Sedangkan varian Jaguar F-Type SVR konversi dibanderol USD 129.795 atau sekitar .

Diperkirakan, setelah rilis di awal Maret, mobil ini mulai tersedia di pasaran sekitar pertengahan tahun 2016.Baca juga:
Jaguar siapkan 3 Jagoan anyar bagi mobil listrik
Jaguar F-Pace telah menyambangi Delhi Auto Expo 2016
Jaguar F-Type SVR bersiap rilis awal Maret!
Keren, Jaguar bikin mobil dari es buat tunggangan Santa Klaus
Jaguar F-Type hadir dalam versi murah tahun 2017 mendatang
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Awas, Mobil Jaguar Terbaru Dan Tercepat Bakal Rilis Awal Maret!

Minggu 27 Desember 2015 | Berita Otomotif

Tokyo -Mantan Presiden Nissan, Yoshikazu Hanawa meninggal dunia. Hanawa mangkat di usia 81 tahun. Selain sebagai mantan petinggi Nissan, Hanawa juga sudah memimpin aliansi dengan Renault.…

Senin 8 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Ketika jumpa pertama kali dengan sosok New Mini Clubman pada acara peluncuran resmi di Singapura, Jumat (5/2/2016) lalu. Kesan bongsor segera melekat…

Senin 23 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Tak cuma memperbarui eksterior, interior dan mesinnya, Toyota juga tidak mengurangi komponen lokal pada All New Kijang Innova. Dari sebelumnya memakai 80 persen komponen lokal,…