Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Awali 2016, Daihatsu Luncurkan Sirion Sport

Kamis, Januari 14th 2016.

Jakarta – Mengawali 2016, Daihatsu segera tancap gas dengan launching Sirion Sport.

Sesuai namanya, mobil ini tampil lebih sporty sehingga diklaim semakin cocok untuk anak muda Indonesia yg terus ingin tampil beda. Sejumlah perubahan pada bagian eksterior pun diberikan bagi memperkuat kesan sporty pada city car andalan Daihatsu ini.

“Daihatsu menghadirkan Sirion Sport dengan penampilan yg sangat sporty sehingga menjadi kendaraan kesayangan mereka yg berjiwa muda dengan mobilitas tinggi di perkotaan,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, di sela-sela peluncuran mobil ini di Jakarta, Kamis (14/1/2016).

Ia mengatakan, Sirion Sport yaitu Edisi Spesial yg tampil dengan konsep yg lebih sporty. Mobil yg cuma tersedia dalam pilihan warna Ice White ini hadir dengan tambahan fog lamp cover, front aero kit, grill chrome list, dan front corner sensor.

“Penambahan striping sticker di bagian samping juga menampilkan kesan gagah pada mobil kompak ini,” imbuhnya.

Daihatsu Sirion memang telah dikenal sebagai kendaraan yg gampang dikendarai serta cocok buat bermanuver di jalanan perkotaan yg padat. Mobil ini semakin sporty dan stylish karena dilengkapi dengan bumper underguard dan chrome list di bagian belakangnya.

“Sirion Sport ini cuma mengalami perubahan minor. Tujuannya, memberikan tambahan pilihan untuk konsumen,” kata Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Division Head PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation.

Menurutnya, perubahan kosmetis ini memang tidak mempengaruhi performa kendaraan karena tetap memakai mesin 1,3 liter yg sama dengan versi standar. Sirion Sport juga tetap dilengkapi fitur-fitur seperti dual din audio, audio steering switch, dual SRS airbag, serta pretensioners dan force limiter seat belt. Tampilan interior Sirion versi standar pun dipertahankan.

Daihatsu Sirion hadir perdana April 2007 dan sudah mengalami dua kali perubahan, yg terakhir adalah perubahan minor pada eksterior dan interior di Februari tahun lalu.

Tersedia dalam beberapa pilihan transmisi, manual dan otomatis, Sirion Sport ditawarkan lebih mahal Rp8,5 juta dari versi standarnya.

“Sirion Sport dibanderol dengan harga Rp168.325.000 bagi transmisi manual dan Rp179.325.000 bagi transmisi otomatis. Harga tersebut berlaku on the road untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya,” pungkas Hendrayadi.

[ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Awali 2016, Daihatsu Luncurkan Sirion Sport

Senin 14 Desember 2015 | Berita Otomotif

Bandar Lampung – Setelah sukses di Surabaya pada Oktober lalu, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia, kembali…

Rabu 13 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Pebalap Indonesia, Rafid Topan Sucipto bakal kembali berlaga dalam kejuaraan Moto2 European Championship di sirkuit De Valencia, Spanyol pada 17 April mendatang. Berlaganya Rafid di…

Rabu 20 April 2016 | Berita Otomotif

Jerez, KompasOtomotif — Berapa sih nilai kontrak yg ditawarkan Ducati untuk Jorge Lorenzo hingga akhirnya ia mau meninggalkan Yamaha, tim tempat dia mendapatkan tiga kali gelar…