Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Awal Februari, Honda Keluarkan CR-V Black Edition

Selasa, Januari 12th 2016.

Honda Inggris baru-baru ini mengumumkan bahwa pihaknya launching edisi khusus bagi CR-V.

Adalah New Honda CR-V Black Edition yg menawarkan tampilan sporty dengan tailgate spoiler, grille hitam, serta sesuatu set velg yg juga hitam berukuran 19inci, seperti yg dikutip dari Carscoops (9/1).

Tak cuma ‘dark’ di bagian luar, interior pun juga untuk makin garang dengan kulit hitam dengan jahitan yg kontras. Lengkap dengan logo Black Edition.

Pelanggan pun mampu memilih varian mesin i-VTEC bensin berkapasitas 2.0liter atau mesin diesel i-DTEC berkapasitas 1.6liter. Kedua varian ini juga memiliki pilihan bagi transmisi manual dan juga otomatis.Lantas berapakah harganya?

Menurut sumber yg sama, dikatakan bahwa Honda CR-V Black Edition dibanderol dengan harga 29.995 Poundsterling atau setara dengan Rp 603 bagi varian bensin. Sementara bagi varian diesel otomatis dihargai 33.730 Poundsterling atau sekitar Rp 678,3 juta.

Honda CR-V Black Edition ini mulai akan tersedia sejak bulan Februari mendatang. Namun Anda jangan bahagia dulu, pasalnya Honda cuma mulai mengeluarkan edisi khusus ini di Inggris saja. Belum ada konfirmasi apakah bakal dikeluarkan pula di negara lain.Baca juga:
Honda pimpin kelas SUV di November 2015
Honda rilis CR-V Special Edition Fender Audio, khusus pecinta musik
[Video] Iklan Honda CR-V terbaru libatkan kuda imut-imut
Masih sebatas rencana, Honda CR-V 2017 telah banjir kritik
CR-V versi 2017 bakal lebih jumbo!
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Awal Februari, Honda Keluarkan CR-V Black Edition

Minggu 31 Januari 2016 | Berita Otomotif

New York -Kalau tampilannya seperti ini, wajar seandainya Datsun Sunny kelahiran 1974 ini disebut makin tua makin jadi. Eits, tetapi jangan salah ya. Tampilan keren Datsun…

Sabtu 27 Februari 2016 | Berita Otomotif

Bandung, KompasOtomotif – Pengguna dan pecinta New Volkswagen di Bandung yg tergabung dalam komunitas Nuvolks merayakan pesta ulang tahun keduanya, Sabtu (26/2/2016). Selain syukuran serta…

Rabu 27 Januari 2016 | Berita Otomotif

Denpasar, KompasOtomotif – Meski memiliki kapasitas tujuh penumpang, tapi Honda Mobilio dengan BR-V beda segmen. Mobilio mengisi segmen “mobil sejuta umat” alias Low Multi Purpose Vehicle…