ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Avanza Dan Yaris Paling Viral Di Indonesia

Selasa, Oktober 27th 2015.

Jakarta, KompasOtomotif – Dua model andalan Toyota, Avanza dan Yaris bukan cuma dicap sebagai model terlaris di masing-masing segmen, tapi juga milik julukan lain. Keduanya kini milik predikat baru, paling viral di media sosial.

“Kami percaya kesuksesan Avanza hingga ketika ini berkat kepercayaan masyarakat memilih produk MPV kalian sebagai kendaraan keluarga maupun buat operasional usaha,” ujar Rahmat Samulo, Direktur Pemasaran Toyota Astra Motor (TAM) dalam informasi resminya, Selasa (27/10/2015).

Baik Avanza dan Yaris meraih predikat model paling banyak dibicarakan di media sosial, berkat perhitungan lembaga riset Frontiers Consulting Group yg dibalut dalam program acara, Digital Marketing Awards 2015.

Perhitungan dikerjakan lewat survei, mempelajari lima aspek penting pada benak konsumen, yakni Reliability, Durability, Feature, Design, dan Easy to Get. Penelitian ini melibatkan 1.250 responden di lima kota besar di Indonesia, merupakan Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar.

Pada kesempatan yg sama,  Toyota Astra Motor (TAM) juga berhasil meraih penghargaan sebagai perusahaan otomotif yg memiliki situs resmi terbaik dalam ajang Digital Marketing Awards 2015. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan yg sudah berhasil mengimplementasikan digital marketing dalam aktivitas pemasarannya.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Avanza Dan Yaris Paling Viral Di Indonesia

Minggu 10 Januari 2016 | Berita Otomotif

Stuttgart -Pasar mobil premium dunia masih dikuasai BMW, namun pesaingnya Mercedes-Benz kian mendekat. Mercy telah mengalahkan Audi dalam reli penjualan mobil premium dunia. Selama 2015, Mercy…

Minggu 17 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Eurokars Artha Utama (Porsche Indonesia) berencana mendirikan diler Porsche paling besar di Asia Tenggara dalam ukuran luas area yakni sebesar 12.500…

Senin 25 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Di tahun 2016 ini, Toyota dikabarkan sedang menyiapkan peluncuran MPV pesaing Honda Freed, yakni Toyota Sienta. Kabarnya, MPV terbaru dari Toyota ini telah diuji mencoba…