Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Autovision Cuci Gudang Di Parjo 2016

Jumat, Maret 11th 2016.

Dalam rangka turut andil dan menjadi bagian dari para komunitas mobil dan motor yg hadir di Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2016, CV Sampurna Part Niaga selaku produsen lampu aftermarket Autovision, bersiap memberikan penawaran menarik.

Autovision yg memiliki beragam varian lampu pengganti peruntukan mobil dan motor, akan dari HID, Halogen dan LED mulai dijual dengan harga super miring, sebagai bentuk pelayanan khusus kepada para pengunjung Parjo yg berlangsung di Parkir Timur Senayan 12-13 Maret mendatang.

“Kami melihat Parjo sebagai wadah berkumpulnya komunitas yg sangat segmented. Dari tahun-ketahun kalian melihat pengunjung Parjo selalu bertambah, dan kita merasa kehadiran Parjo sangatlah efektif. Cuci gudang kalian lakukan agar para komunitas bisa memilih ragam kebutuhan lampu tanpa harus dipusingkan dengan harga,” ujar Andre Chrispian, General Manager CV. SPN.

Barang-barang cuci gudang meliputi LED miniature, seperti lampu senja, lampu plafond, lampu rem, relay set, HID Motor, DRL, lampu strobo, lampu plat nomor, lampu angel eyes, talang air (side visor) dan masih banyak lagi.
Selain cuci gudang, Autovision juga mulai banyak memperkenalkan produk-produk buat para pecinta motor, seperti LED bagi lampu penting motor, DRL bagi motor, Halogen dengan coating warna dengan harga dan diskon menarik.

“Selama beberapa hari pelaksanaan Parjo, penerapan diskon gila-gilaan mampu dikerjakan sewaktu-waktu. Jadi mulai ada diskon kagetan buat para pengunjung yg hadir. Kami tunggu di booth Autovision yg lokasinya di area produk dan aksesoris motor,” papa Andre lagi.

Jika Anda tak sempat mengunjungi Parjo, bisa segera mengunjungi Service dan Stock Center Autovision di Mega Glodok Kemayoran (MGK) Lantai 5 Blok G-2 No. 11-12 dan Anda bisa mendapatkan keterangan lengkap tentang produk Autovision, iKano dan Twiinhead secara lengkap disana.Baca juga:
Ternyata orang Indonesia tak butuh motor cepat!
Mengapa knalpot motor berada di sebelah kanan? Ini jawabannya!
NS Battery kembali resmikan NS Care Center, kali ini di Bekasi Utara
Demi kepuasan pelanggan, NS Battery resmikan NS Care Center
Awas, layar touchscreen di dashboard ternyata memicu kecelakaan!
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Autovision Cuci Gudang Di Parjo 2016

Selasa 29 Maret 2016 | Berita Otomotif

Dalam event New York International Auto Show, keluaran terbaru dari pabrikan yang berasal Jerman Mercedez-Benz, yakni E220d mencuri perhatian dan berhasil mengejutkan di antara berbagai…

Kamis 19 November 2015 | Berita Otomotif

Valencia, KompasOtomotif – Ducati mengaku telah optimal mendesain Desmosedici GP15 buat musim depan. Manajer tim Gigi Dall’Igna memastikan bahwa “sayap” – biasa disebut winglet –…

Minggu 28 Februari 2016 | Berita Otomotif

Tangerang, KompasOtomotif – Dampak keputusan Ford Motor Indonesia (FMI) yg bakal menutup operasinya tahun ini sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) memengaruhi nasib diler. Jika…