Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Auto2000: Kalau Mau Pesan Toyota Sienta Silakan

Sabtu, April 2nd 2016.

Jakarta -PT Toyota-Astra Motor (TAM) mulai launching MPV baru Toyota Sienta pada 7 April mendatang di Indonesia International Motor Show (IIMS). Penjualan Sienta resmi dibuka akan 7 April, tetapi konsumen yg telah tertarik boleh pesan.

Chief Executif Auto2000, Agus Prayitno menegaskan, penjualan Toyota Sienta mulai resmi dimulai 7 April mendatang. Saat didesak pertanyaan apakah pihaknya telah menerima pesanan Sienta, Agus menjawab, pelanggan yg berminat pastinya diterima.

“Nanti dong tanggal 7. Kalau pelanggan mau ya pasti kami terima. Cuma kita resminya tanggal 7. Yang mau aja silakan. Nanti dicatat,” ucap Agus di acara ramah tamah dengan media otomotif di Jakarta, Jumat (1/4/2016) malam.

Biasanya, bagi memesan mobil baru ada persyaratan berupa uang tanda jadi. Ketika ditanya apakah ada persyaratan khusus bagi memesan Sienta, Agus tidak menjawabnya dengan pasti.

“Alhamdulillah kalau ada (uang tanda jadi yg diberikan konsumen-Red),” ujarnya.

Sienta yaitu MPV baru yg mulai diproduksi di Indonesia, tepatnya di pabrik baru Toyota di Karawang. Mobil kemungkinan mulai memakai mesin 1.300 cc atau 1.500 cc. Mobil mulai menjadi pesaing baru bagi Honda Freed dengan sliding doors di sisi kanan kiri secara otomatis dan manual.

(rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Auto2000: Kalau Mau Pesan Toyota Sienta Silakan

Sabtu 23 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Sebelum Lorenzo menyatakan pindah ke Ducati, Valentino Rossi telah terlebih lalu merasakan berada di sana. Namun, kali ini Rossi mengakui bahwa keadaan Ducati ketika…

Rabu 13 Januari 2016 | Berita Otomotif

Detroit, KompasOtomotif – Ajang Detroit Auto Show 2016 yg ketika ini sedang berlangsung, menjadi saksi lahirnya generasi terbaru Mercedes-Benz. Sedan premium yang berasal produsen Jerman…

Jumat 1 April 2016 | Berita Otomotif

Surabaya – Showroom dan bengkel Suzuki terbesar di Indonesia ternyata bukan di Jakarta, melainkan di Surabaya, Jawa Timur.Sumber: http://oto.detik.com