Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Auto2000: Banyak Yang Menanyakan Sienta

Rabu, April 6th 2016.

Sukabumi – Kabar bakal diperkenalkannya Toyota Sienta di IIMS 2016 membuat pecinta otomotif Indonesia tidak sabar melihat sosok MPV baru Toyota itu. Bahkan, telah banyak calon konsumen yg menanyakan Sienta sebelum diluncurkan.

Hal itu juga yg dirasakan Auto2000, semenjak Toyota Astra Motor (TAM) resmi mengumumkan bakal memperkenalkan Sienta di IIMS 2016, Kamis (7/4/2016) esok.

“Pastinya, sepesifikasinya seperti apa nanti saja tanggal 7 di IIMS 2016. Tapi kalau yg menanyakannya (tentang Sienta-Red), itu telah banyak,” ujar Chief Executive Auto2000, Agus Prayitno, di Sukabumi, Selasa (5/4/2016) kemarin.

Meski demikian, dirinya memastikan Indonesia beruntung dapat memperkenalkan dan memproduksi Sienta. Karena Sienta begitu populer di negeri kelahirannya di Jepang.

“Jangan salah, di Jepang Sienta itu inden hingga 6 bulan, dan kini mobil ini mulai diperkenalkan di luar Jepang, di Indonesia. Kita harus bangga itu,” kata Agus.

Lalu bagaimana dengan kesiapan suku cadang Toyota Sienta? “Belum. Pokoknya begini, Sienta ini mulai cocok menjadi kendaraan keluarga di Indonesia, pas buat menjadi kendaraan pengendara berusia muda,” tambahnya.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Auto2000: Banyak Yang Menanyakan Sienta

Minggu 14 Februari 2016 | Berita Otomotif

Bandung -Setelah berdiri selama 58 tahun, Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Kota Bandung mulai tampil beda. Toyota Indonesia mengucurkan dana sebesar Rp 9 miliar buat…

Minggu 29 November 2015 | Berita Otomotif

Shizuoka, KompasOtomotif – Para penggila otomotif dan ajang adu kebut, khususnya buat pemilik mobil Nissan, tentunya gelaran Nismo Festival jadi acara yg tidak boleh terlewatkan.…

Selasa 29 Maret 2016 | Berita Otomotif

Stuttgart, KompasOtomotif — Sistem keyless entry memudahkan pemilik masuk ke dalam mobil sekaligus menyalakan mesin cuma dengan memencet tombol. Meski terkesan canggih, kelengkapan ini milik kelemahan,…