ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Audi Umbar Teaser Q2 Di Dunia Maya

Senin, Februari 15th 2016.

Ingolstadt -Audi akan gencar memperlihatkan crossover terkecilnya, Audi Q2 di dunia maya sebelum diperkenalkan di gelaran Geneva Motor Show 2016. Maklum, model anyar itu akan dijual ke segala dunia pada kuartal ketiga mendatang.

Sebuah laporan yg dilansir Car Advice, Senin (15/2/2016) menyebut, sebuah gambar teaser mobil itu sudah diposting di facebook. Sebuah narasi panjang yg bertutur tentang pengembangan model itu menyertai kemunculan gambar-gambar tersebut.

Kabarnya, gambar itu sengaja diposting oleh Steffen Tarasti, seorang spesialis pemasaran Audi. Berbagai potongan gambar yg menunjukan bagian-bagian tubuh mobil itu masih tertutup seulubung sutera  berwarna putih.

Dari gambar itu kelihatan garis bahu yg menonjol terutama di atas lengkungan roda. Dari tampilan lampu belakang terkesan  sebagai mobil berukuran kompak namun kokoh.

Sementara pada bagian depan, gaya desain lampu penting LED memiliki kemiripan dengan lampu penting Volvo XC90. Kesan dinamis dan tegas sebuah crossover begitu kentara di bagian ini.

Informasi yang lain menyebut, mobil ini memakai platform arsitektur MQB Volkswagen Group terutama buat mobil berpenggerak roda depan dan empat roda. Audi menawarkannya dalam beberapa varian mesin yakni bensin dan diesel yg diimbuhi turbocharger.

Meski hingga ketika ini soal nama masih belum ada kepastian, karena hingga kini masih menimbulkan sengketa dengan Fiat Chrysler. Bahkan Chief Executive Officer Audi, Rupert Standler juga belum mengkonfirmasinya.

Fiat disebut sudah memakai nama Q2 dan Q4 bagi varian di jajaran model buatan Alfa Romeo dan Maserati. (arf/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Audi Umbar Teaser Q2 Di Dunia Maya

Selasa 27 Oktober 2015 | Berita Otomotif

London -Ingin memiliki Aston Martin DB10 anyar yg digunakan James Bond di film Spectre? Kini bukan lagi cuma impian. Tapi cuma sesuatu orang yg beruntung di…

Sabtu 2 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Toyota mulai memperkenalkan Toyota Sienta di Indonesia International Motor Show (IIMS) akan 7 April mendatang. Namun, Anda yg berminat dengan Sienta harus bersabar. Sebabnya, Toyota…

Minggu 15 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Pereli nasional, Rifat Sungkar ternyata tidak sembarangan pilih mobil keluarga. Mau tahu seperti apa mobil keluarga pilihannya? Dijumpai detikOto di Pulomas, Jakarta, Rifat mengatakan, Mitsubishi…