ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Audi Tes Coupe A5 Terbaru Di China

Senin, Februari 8th 2016.

Beijing -Audi dikabarkan sudah melakukan tes varian coupe Audi A5 di China dan disebut-sebut bakal digelontorkan ke pasar negeri itu pada 2017 mendatang. Maklum, China yaitu salah sesuatu pasar paling utama buat pabrikan yang berasal Ingolstadt, Jerman, itu.

Laman China Car News, Minggu (7/2/2016) menyebut, juru fotonya sudah berhasil mengabadikan kegiatan tes mobil tersebut. Meski segala bodi dan bagian depan dibalut selubung penyamaran, namun masih kelihatan cukup jelas bahwa mobil itu Audi A5 terbaru.

Mobil ini diperkirakan masih memakai platform lama, yakni platform yg juga digunakan Audi A4. Ada beberapa pilihan mesin yg bakal ditawarkan, yakni mesin bensin 1.600 cc dan 2.000 cc. Namun ke depan juga ditawarkan mesin diesel dan hybrid.

Mesin yg juga dilengkapi twin-turbocharger itu disebut dapat menyemburkan tenaga hingga 500 hp. Untuk membedakan diantara varian yg ada, beberpa fitur dibuat. Antena sirip hiu, spoiler pada tutup boot adalah pembeda itu.

Namun, keduanya juga memiliki kesamaan, misalnya pipa knalpot berbentuk bulat dan besar. Sementara bagian kabinnya mirip Audi TT terbaru yg mengusung konsep Virtual Cokpit dengan berbagai panel instrumen terbaru.

Pada bagian belakang kesan ramping begitu kental. Lampu belakang berbentuk ramping – namun masih agak besar – turut menyumbangkan kesan ramping tersebut. Kabarnya, mobil itu digelontorkan ke pasar China pada 2017 mendatang. (arf/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Audi Tes Coupe A5 Terbaru Di China

Jumat 13 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Penjualan sepeda motor pada Oktober 2015 cukup memukul PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Segmen satu-satunya yg dikuasai, yakni sport, direbut Honda [Baca:…

Kamis 5 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Mazda sudah merilis sketsa desain teaser dari all new CX-9. Mobil ini rencananya mulai ditampilkan di Los Angeles Auto Show 2015. Crossover dengan tiga baris…

Rabu 13 Januari 2016 | Berita Otomotif

Detroit – Di masa depan, mobil bakal saling terhubung sesuatu sama lain. Prosesnya pasti membutuhkan pertukaran keterangan data dalam jumlah yg besar. Menyadari hal itu,…