Hubungi Kami SMS whatsapp
Audi R8 Entry Level Akan Ditawarkan Mesin V6 Biturbo? - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Audi R8 Entry Level Akan Ditawarkan Mesin V6 Biturbo?

Minggu, Maret 13th 2016.

Ingolstadt -Audi sedang mempersiapkan peluncuran R8 entry level. Laporan terbaru menyebut, R8 entry level yg diperkenalkan 2018 bakal memiliki mesin V6 biturbo.

Laporan Car & Driver yg dilansir Worldcarfans, Sabtu (12/3/2016) mengatakan, sumber terpercaya di Audi sudah mengonfirmasi hal itu. Dilaporkan, mobil ini mulai memakai meisn V6 biturbo 3.0 liter.

Saat ini belum ada keterangan resmi dari Audi. Namun diperkirakan, mesin tersebut bisa menyemburkan tenaga hingga 450 daya kuda.

Mesin itu terhubung ke transmisi otomatis dual-clutch 7 percepatan. Transmisi bekerja bersama sistem quattro all wheel drive.

Diperkirakan, Audi R8 dengan mesin V6 ini mulai diluncurkan pada 2018 mendatang. Diprediksi juga bahwa mulai ada versi coupe dan roadster. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Audi R8 Entry Level Akan Ditawarkan Mesin V6 Biturbo?

Sabtu 20 Februari 2016 | Berita Otomotif

Bungkusan keistimewaan Honda Accord Facelift 2016 sudah lebih dulur sampai di Thailand belum lama ini dengan menyajikan racikan estetika sekaligus imbuhan fitur baru tidak mengurangi…

Senin 9 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Sebagai mobil keluarga Low MPV, Suzuki Ertiga memiliki strategi khusus agar mampu diterima dengan baik oleh masyarakat. Salah satunya lewat harga yg bersaing dengan…

Senin 7 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi masih menjadi faktor penting terjadinya kecelakaan di jalan raya. Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mulai memaksimalkan…