ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Audi R8 Entry Level Akan Ditawarkan Mesin V6 Biturbo?

Minggu, Maret 13th 2016.

Ingolstadt -Audi sedang mempersiapkan peluncuran R8 entry level. Laporan terbaru menyebut, R8 entry level yg diperkenalkan 2018 bakal memiliki mesin V6 biturbo.

Laporan Car & Driver yg dilansir Worldcarfans, Sabtu (12/3/2016) mengatakan, sumber terpercaya di Audi sudah mengonfirmasi hal itu. Dilaporkan, mobil ini mulai memakai meisn V6 biturbo 3.0 liter.

Saat ini belum ada keterangan resmi dari Audi. Namun diperkirakan, mesin tersebut bisa menyemburkan tenaga hingga 450 daya kuda.

Mesin itu terhubung ke transmisi otomatis dual-clutch 7 percepatan. Transmisi bekerja bersama sistem quattro all wheel drive.

Diperkirakan, Audi R8 dengan mesin V6 ini mulai diluncurkan pada 2018 mendatang. Diprediksi juga bahwa mulai ada versi coupe dan roadster. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Audi R8 Entry Level Akan Ditawarkan Mesin V6 Biturbo?

Sabtu 13 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Ducati Desmo Owners Club Indonesia (DDOCI) yg mengklaim diri sebagai komunitas terbesar pengguna sepeda motor Ducati di Indonesia, menyelenggarakan inagurasi serta perkenalan…

Rabu 13 Januari 2016 | Berita Otomotif

Kemungkinan Apple bagi memasuki industri otomotif tampaknya semakin dekat dengan kenyataan. Berdasarkan laporan dari Auto Guide (9/1), Apple sudah mendaftarkan trio nama domain yg mulai…

Minggu 6 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Meski upaya menggantikan sepeda motor konvensional (bensin) masih jauh bagi tercapai, namun pengembangan teknologi ramah lingkungan harus selalu mengalir. Sepeda motor listrik…