Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Audi R8 Entry Level Akan Ditawarkan Mesin V6 Biturbo?

Minggu, Maret 13th 2016.

Ingolstadt -Audi sedang mempersiapkan peluncuran R8 entry level. Laporan terbaru menyebut, R8 entry level yg diperkenalkan 2018 bakal memiliki mesin V6 biturbo.

Laporan Car & Driver yg dilansir Worldcarfans, Sabtu (12/3/2016) mengatakan, sumber terpercaya di Audi sudah mengonfirmasi hal itu. Dilaporkan, mobil ini mulai memakai meisn V6 biturbo 3.0 liter.

Saat ini belum ada keterangan resmi dari Audi. Namun diperkirakan, mesin tersebut bisa menyemburkan tenaga hingga 450 daya kuda.

Mesin itu terhubung ke transmisi otomatis dual-clutch 7 percepatan. Transmisi bekerja bersama sistem quattro all wheel drive.

Diperkirakan, Audi R8 dengan mesin V6 ini mulai diluncurkan pada 2018 mendatang. Diprediksi juga bahwa mulai ada versi coupe dan roadster. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Audi R8 Entry Level Akan Ditawarkan Mesin V6 Biturbo?

Jumat 18 Maret 2016 | Berita Otomotif

Melbourne –Lewis Hamilton mencatat waktu tercepat pada sesi latihan pertama GP Australia yg berlangsung dalam keadaan basah. Rio Haryanto pun resmi menorehkan sejarahnya di dunia Formula…

Senin 21 Desember 2015 | Berita Otomotif

California -Google dan Apple kini tidak cuma bersaing dalam teknologi smartphone atau sistem operasi saja. Keduanya tengah bersaing dalam dunia otomotif dengan menciptakan mobil otonom. Jika…

Rabu 21 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Salah sesuatu modifikasi ringan yg kadang dikerjakan pengguna sepeda motor adalah mengganti knalpot standar menjadi racing. Setelah sekian lama. muncul keinginan buat…