Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Audi R8 Entry Level Akan Ditawarkan Mesin V6 Biturbo?

Minggu, Maret 13th 2016.

Ingolstadt -Audi sedang mempersiapkan peluncuran R8 entry level. Laporan terbaru menyebut, R8 entry level yg diperkenalkan 2018 bakal memiliki mesin V6 biturbo.

Laporan Car & Driver yg dilansir Worldcarfans, Sabtu (12/3/2016) mengatakan, sumber terpercaya di Audi sudah mengonfirmasi hal itu. Dilaporkan, mobil ini mulai memakai meisn V6 biturbo 3.0 liter.

Saat ini belum ada keterangan resmi dari Audi. Namun diperkirakan, mesin tersebut bisa menyemburkan tenaga hingga 450 daya kuda.

Mesin itu terhubung ke transmisi otomatis dual-clutch 7 percepatan. Transmisi bekerja bersama sistem quattro all wheel drive.

Diperkirakan, Audi R8 dengan mesin V6 ini mulai diluncurkan pada 2018 mendatang. Diprediksi juga bahwa mulai ada versi coupe dan roadster. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Audi R8 Entry Level Akan Ditawarkan Mesin V6 Biturbo?

Sabtu 26 Maret 2016 | Berita Otomotif

Manado, KompasOtomotif – PT Pertamina (Persero) resmiikan uji pasar produk bahan bakar khusus (BBK) Pertalite, bagi wilayah Sulawesi Utara, Sabtu (26/3/2016), berlokasi di SPBU COCO…

Rabu 4 November 2015 | Berita Otomotif

Purwakarta – Setelah di Jepang booming, akhirnya Nissan menetapkan buat memperkenalkan Nissan X-Trail hybrid di Indonesia. Nissan memastikan, Indonesia menjadi negara ke-2 yg merasakan Nissan X-Trail…

Rabu 2 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Lexus menganggap pasar otomotif Indonesia milik potensi besar. Di Asia Tenggara, penjualan Lexus Indonesia menduduki posisi ketiga. General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja menyebut, pasar…