Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Audi R8 Entry Level Akan Ditawarkan Mesin V6 Biturbo?

Minggu, Maret 13th 2016.

Ingolstadt -Audi sedang mempersiapkan peluncuran R8 entry level. Laporan terbaru menyebut, R8 entry level yg diperkenalkan 2018 bakal memiliki mesin V6 biturbo.

Laporan Car & Driver yg dilansir Worldcarfans, Sabtu (12/3/2016) mengatakan, sumber terpercaya di Audi sudah mengonfirmasi hal itu. Dilaporkan, mobil ini mulai memakai meisn V6 biturbo 3.0 liter.

Saat ini belum ada keterangan resmi dari Audi. Namun diperkirakan, mesin tersebut bisa menyemburkan tenaga hingga 450 daya kuda.

Mesin itu terhubung ke transmisi otomatis dual-clutch 7 percepatan. Transmisi bekerja bersama sistem quattro all wheel drive.

Diperkirakan, Audi R8 dengan mesin V6 ini mulai diluncurkan pada 2018 mendatang. Diprediksi juga bahwa mulai ada versi coupe dan roadster. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Audi R8 Entry Level Akan Ditawarkan Mesin V6 Biturbo?

Jumat 22 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Toyota Astra Motor (TAM) resmi launching All New Fortuner. SUV generasi terbaru andalan Toyota ini diproduksi oleh Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) di Karawang, Jawa…

Kamis 19 November 2015 | Berita Otomotif

Los Angeles, KompasOtomotif – Jelang kemunculannya di Los Angeles Auto Show 2015, Mazda menggelontor keterangan tentang SUV 7-seater mereka, CX-9. Masih mengusung bahasa desain Kodo…

Minggu 6 Desember 2015 | Berita Otomotif

Munich, KompasOtomotif –Bayerische Motoren Werke (BMW) AG, pertama didirikan pada 7 Maret 1916 silam. Tahun depan, produsen mobil mewah yang berasal Munich, Jerman ini menginjak…