ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Audi Pesaing Fiat 500 Mulai Dijual 2019 ?

Senin, Januari 18th 2016.

Ingolstadt -Audi dikabarkan tengah menyiapkan model anyar buat segmen pemula alias entry level. Mobil yg mulai bersaing ketat dengan Fiat 500 itu, kabarnya akan dijual pada 2019 mendatang.

Laman Motor Octane, Minggu (17/1/2016), melaporkan, sumber di internal Audi menyampaikan mobil itu yaitu evolusi baru dari model-model di Volkswagen (VW) group. Dia mulai memakai platform baru mobil kecil NSF yg sudah digunakan VW Up!, SEAT Mii, dan Skoda Citigo.

Mobil tersebut mulai ditawarkan dalam beberapa varian yakni beberapa dan empat pintu. Sedangkan mesinnya kemungkinan memakai mesin bensin 1.000 cc tiga silinder. Selain itu Audi juga mulai menawarkannya dalam versi bersumber tenaga listrik.

Sebelum diproduksi kemungkinan besar konsep mobil itu mulai dipamerkan di ajang Paris Auto Show 2016, Oktober mendatang. Hanya, kapan akan diproduksi, hingga kini belum ada informasi.

Meski begitu, sang sumber menyebut mobil ini diharapkan telah nongol di ajang Frankfurt Motor Show 2019.Sebab, rencananya, mulai dijual pada tahun itu juga.
 

(arf/arf)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Audi Pesaing Fiat 500 Mulai Dijual 2019 ?

Rabu 3 Februari 2016 | Berita Otomotif

Varese, KompasOtomotif – Pada November 2014 dahulu Daimler sudah mengumumkan pembelian 25 persen saham pabrikan sepeda motor kecil namun legendaris yang berasal Italia, MV Agusta.…

Selasa 3 November 2015 | Berita Otomotif

Baru-baru ini Toyota menggoda publik dengan menampilkan gambar dari penampakan All New Kijang Innova di situs resminya. Dalam gambar tersebut dituliskan ‘The Legend Reborn’. Ini…

Jumat 8 Januari 2016 | Berita Otomotif

Beijing -Penduduk China ternyata paling royal dalam membeli mobil dibanding penduduk yang lain di dunia. Hasil sebuah survei menunjukkan, sebanyak 41 persen penduduk negeri itu bersiap…