Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Audi Pesaing Fiat 500 Mulai Dijual 2019 ?

Senin, Januari 18th 2016.

Ingolstadt -Audi dikabarkan tengah menyiapkan model anyar buat segmen pemula alias entry level. Mobil yg mulai bersaing ketat dengan Fiat 500 itu, kabarnya akan dijual pada 2019 mendatang.

Laman Motor Octane, Minggu (17/1/2016), melaporkan, sumber di internal Audi menyampaikan mobil itu yaitu evolusi baru dari model-model di Volkswagen (VW) group. Dia mulai memakai platform baru mobil kecil NSF yg sudah digunakan VW Up!, SEAT Mii, dan Skoda Citigo.

Mobil tersebut mulai ditawarkan dalam beberapa varian yakni beberapa dan empat pintu. Sedangkan mesinnya kemungkinan memakai mesin bensin 1.000 cc tiga silinder. Selain itu Audi juga mulai menawarkannya dalam versi bersumber tenaga listrik.

Sebelum diproduksi kemungkinan besar konsep mobil itu mulai dipamerkan di ajang Paris Auto Show 2016, Oktober mendatang. Hanya, kapan akan diproduksi, hingga kini belum ada informasi.

Meski begitu, sang sumber menyebut mobil ini diharapkan telah nongol di ajang Frankfurt Motor Show 2019.Sebab, rencananya, mulai dijual pada tahun itu juga.
 

(arf/arf)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Audi Pesaing Fiat 500 Mulai Dijual 2019 ?

Jumat 19 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – SUV kompak baru Hyundai rasa India, Creta, sudah resmi diperkenalkan akan Juni 2015 lalu. Namun, sayangnya menurut Hyundai Mobil Indonesia, produk yg…

Sabtu 30 April 2016 | Berita Otomotif

London, KompasOtomotif – Demimerangkul para konsumen, Kawasaki Inggris launching aplikasi bagi ponsel pintar, “K-World”. Aplikasi ini berfungsi sebagai jembatan keterangan kepada pecinta Kawasaki, terkait apa…

Sabtu 14 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – All New Kijang Innova yg mulai diluncurkan pada 23 November 2015 mendatang tersedia dengan tiga tipe, yakni G, V dan Q sebagai…