Hubungi Kami SMS whatsapp
Audi Ingin Tampilkan Mobil Hidrogen Pada Januari 2016? - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Audi Ingin Tampilkan Mobil Hidrogen Pada Januari 2016?

Sabtu, Desember 19th 2015.

Ingolstadt -Audi ingin ikut meramaikan segmen mobil ramah lingkungan dengan teknologi kendaraan sel bahan bakar. Media Jerman melaporkan, Audi mulai menampilkan konsep mobil hidrogen di Detroit Motor Show bulan Januari 2016 mendatang.

Laporan media Jerman yg dilansir Leftlanenews, Sabtu (19/12/2015), konsep mobil hidrogen Audi mulai menyandang nama h-tron quattro. Konsep itu dikabarkan yaitu pengembangan dari konsep e-tron quattro yg dijadikan versi mobil hidrogen.

Tampilan luarnya dikatakan mirip dengan e-tron quattro. Hanya, h-tron quattro memakai teknologi sel bahan bakar, bukan lagi menjadi mobil listrik.

Detail teknikal secara resmi belum diinformasikan. Namun, media Jerman yakin bahwa drivetrain mobil hidrogen Audi sama sekali baru.

Mobil ini dipercaya terdiri dari tangki ringan buat menyimpan hidrogen, sel bahan bakar yg mengubah hidrogen menjasi listrik, baterai dan sebuah motor listrik yg dipasang di segala poros roda.

(rgr/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Audi Ingin Tampilkan Mobil Hidrogen Pada Januari 2016?

Minggu 21 Februari 2016 | Berita Otomotif

London, -Coba bagi lebih menggoda pecintanya di Inggris, BMW segera menjalin kerjasama dengan produsen pakaian pria MR Porter dengan memberikan sentuhan warna baru pada i3. Dikatakan…

Kamis 12 November 2015 | Berita Otomotif

Munich -BMW sudah memperkenalkan motor listrik terbarunya dengan tampilan motor sport. Motor bertenaga listrik ini memakai sasis dari BMW S1000RR. Dilansir dari situs resmi BMW, motor…

Sabtu 23 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – All New Fortuner resmi hadir di Indonesia. Generasi teranyar dari mobil sport utility Vehicle (SUV) andalan Toyota ini tampil dalam desain, platform, mesin,…