ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Audi Ingin Tampilkan Mobil Hidrogen Pada Januari 2016?

Sabtu, Desember 19th 2015.

Ingolstadt -Audi ingin ikut meramaikan segmen mobil ramah lingkungan dengan teknologi kendaraan sel bahan bakar. Media Jerman melaporkan, Audi mulai menampilkan konsep mobil hidrogen di Detroit Motor Show bulan Januari 2016 mendatang.

Laporan media Jerman yg dilansir Leftlanenews, Sabtu (19/12/2015), konsep mobil hidrogen Audi mulai menyandang nama h-tron quattro. Konsep itu dikabarkan yaitu pengembangan dari konsep e-tron quattro yg dijadikan versi mobil hidrogen.

Tampilan luarnya dikatakan mirip dengan e-tron quattro. Hanya, h-tron quattro memakai teknologi sel bahan bakar, bukan lagi menjadi mobil listrik.

Detail teknikal secara resmi belum diinformasikan. Namun, media Jerman yakin bahwa drivetrain mobil hidrogen Audi sama sekali baru.

Mobil ini dipercaya terdiri dari tangki ringan buat menyimpan hidrogen, sel bahan bakar yg mengubah hidrogen menjasi listrik, baterai dan sebuah motor listrik yg dipasang di segala poros roda.

(rgr/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Audi Ingin Tampilkan Mobil Hidrogen Pada Januari 2016?

Rabu 23 Maret 2016 | Berita Otomotif

New York -Mobil berbahan hidrogen Honda Clarity Fuel Cell sudah sampai Amerika Serikat. Mobil tersebut mulai ditampilkan di New York dan dipasarkan di negeri Paman Sam…

Selasa 5 Januari 2016 | Berita Otomotif

Masih ingat mobil ini? Ya, ini adalah Faraday Future. Sebuah mobil konsep terbaru yg disusun oleh mantan karyawan perusahaan otomotif Tesla di bawah naungan startup…

Minggu 14 Februari 2016 | Berita Otomotif

Frankfurt -Setelah masalah emisi gas buang yg menimpa Volkswagen, dan membuat penjualan Volkswagen Group terseok-seok. Kini, angin segar telah akan kembali tiba ke produsen yang berasal…