ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Audi A4 Meluncur Di Indonesia Akhir Mei 2016

Rabu, April 13th 2016.

Jakarta – PT Garuda Mataram Motor selaku agen pemegang merek Audi di Indonesia mulai launching All New A4 pada Mei mendatang.

Marketing & PR Asisstant Manager PT Garuda Mataram Motor, Herry Noverino mengatakan, rencana awalnya Audi A4 diluncurkan pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Namun jadwal tersebut akhirnya diundur karena sesuatu kendala.

“Rencana mau launch pada ketika event ini. Tapi karena ada kendala buat kedatangan mobilnya, jadi tak diluncurkan ketika event berjalan,” ujar Herry kepada detikOto, Rabu (13/4/2016).

Gambar penampakan Audi A4 sendiri sudah ada di booth Audi di IIMS. Herry mengatakan, hal itu dikerjakan sebagai strategi sekaligus keterangan buat pengunjung bahwa Audi mulai launching mobil terbaru pada bulan depan.

“Jadi gambar tersebut cuma bagi keterangan saja dalam waktu dekat ini kalian mulai launch (A4). Habis IIMS, mungkin akhir Mei,” ungkapnya.

All New Audi A4 bakal memiliki virtual cockpit yg rencananya bakal dipasarkan dengan harga akan Rp 900 juta hingga Rp 1,2 miliar.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Audi A4 Meluncur Di Indonesia Akhir Mei 2016

Jumat 4 Desember 2015 | Berita Otomotif

Tim Suzuki Indonesia mengaku bersiap tampil yakin diri dan bertekad meraih kemenangan dalam seri pamungkas Suzuki Asian Challenge (SAC) di Chang Internasional Circuit, Thailand, 4-5…

Kamis 29 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Surabaya – Ajang Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015 yg bersiap digelar di Grand City Surabaya, 4-8 November 2015, disebut-sebut bakal menjadi pesta akhir tahun buat…

Jumat 8 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Toyota sudah memproduksi Sienta di Indonesia. Tidak cuma memproduksinya di dalam negeri, Toyota juga menyerap komponen dari dalam negeri. Wakil Presiden Direktur Toyota…