ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Audi A4 Meluncur Di Indonesia Akhir Mei 2016

Rabu, April 13th 2016.

Jakarta – PT Garuda Mataram Motor selaku agen pemegang merek Audi di Indonesia mulai launching All New A4 pada Mei mendatang.

Marketing & PR Asisstant Manager PT Garuda Mataram Motor, Herry Noverino mengatakan, rencana awalnya Audi A4 diluncurkan pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Namun jadwal tersebut akhirnya diundur karena sesuatu kendala.

“Rencana mau launch pada ketika event ini. Tapi karena ada kendala buat kedatangan mobilnya, jadi tak diluncurkan ketika event berjalan,” ujar Herry kepada detikOto, Rabu (13/4/2016).

Gambar penampakan Audi A4 sendiri sudah ada di booth Audi di IIMS. Herry mengatakan, hal itu dikerjakan sebagai strategi sekaligus keterangan buat pengunjung bahwa Audi mulai launching mobil terbaru pada bulan depan.

“Jadi gambar tersebut cuma bagi keterangan saja dalam waktu dekat ini kalian mulai launch (A4). Habis IIMS, mungkin akhir Mei,” ungkapnya.

All New Audi A4 bakal memiliki virtual cockpit yg rencananya bakal dipasarkan dengan harga akan Rp 900 juta hingga Rp 1,2 miliar.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Audi A4 Meluncur Di Indonesia Akhir Mei 2016

Rabu 28 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Honda Motor Company tengah mengembangkan transmisi otomatis 10-percepatan. Nantinya, transmisi tersebut mulai digunakan oleh kendaraan Honda di masa yg mulai datang. Produsen…

Jumat 5 Februari 2016 | Berita Otomotif

Scion is dead! Toyota secara resmi sudah mematikan merek Scion. Kini merek tersebut mulai transisi kembali ke Toyota, yg berarti bahwa FR-S, sedan iA, dan…

Senin 7 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jenewa -Chairman Ferrari yg juga CEO Fiat Chrysler Automobiles Sergio Marchionne, menolak tegas mobil listrik dan Sport Utility Vehicle (SUV) bagi mobil Ferrari. Mengutip Leftlanenews, Senin…