ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Asyik, Nyetir Mobil Bisa Sambil Update Status

Rabu, Oktober 28th 2015.

Michigan -Kalau ketika ini berkendara sambil mengirim pesan tak dibenarkan, karena jelas membahayakan ketika berkendara. Kedepannya, hal ini tak mulai berlaku lagi nih. Karena Ford kini milik solusinya.

Dikatakan Ford kian memanjakan pengemudinya dalam melakukan komunikasi, terutama bagi mampu tetap eksis di sosial media. Karena Lewat aplikasi Meople.Connector, pengemudi mampu mendengar, menjawab, atau melewat dua update cuma dengan voice command.

Meople.Connector terhubung segera dengan sistem buatan Ford merupakan SYNC AppLink. Jadi pengemudi tidak perlu khawatir bakal ketinggalan keterangan di sosial media.

Dilansir Gizmag pada Rabu (28/10/2015), Direktur Eksekutif Ford Connected Vehicle and Services, Don Butler mengatakan,”Untuk banyak orang ketika ini, sosial media sangat utama buat update informasi.”

“Sosial media adalah bagian dari kehidupan modern. Lewat aplikasi ini kalian ingin penggguna Ford tetap terhubung dengan update berita dan komunikasi pribadi dengan aman dan pengguna bebas dari stres,” lanjutnya.

Dengan voice command atau perintah suara, pengemudi yg sedang menyetir cuma menyebut kata “baca”, “jawab”, atau “lewati” bagi memakai aplikasi.

Meople. Connector mampu terhubung dengan dua sosial media yg kadang digunakan seperti Facebook, Twitter, Instagram, Tumblr, Foursquare, YouTube, LinkedIn, dan Google+.

(lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Asyik, Nyetir Mobil Bisa Sambil Update Status

Senin 30 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Akhir-akhir ini mencoba Anda perhatikan pelek mobil-mobil keluaran terbaru. Modelnya telah mirip seperti kincir angin. Pelek kincir angin mampu kami lihat di mobil-mobil seperti Rush,…

Rabu 13 Januari 2016 | Berita Otomotif

Detroit – Di masa depan, mobil bakal saling terhubung sesuatu sama lain. Prosesnya pasti membutuhkan pertukaran keterangan data dalam jumlah yg besar. Menyadari hal itu,…

Rabu 10 Februari 2016 | Berita Otomotif

Dealer terbesar mobil Ford di Indonesia, Nusantara Ford, menjamin layanan servis dan pengadaan suku cadang, pasca penutupan operasi PT Ford Motor Indonesia per 25 Januari…