Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Aspira Gelar ‘Meet Dan Greet’ Bersama Sam Lowes

Senin, Mei 2nd 2016.

Jakarta – Aspira, salah sesuatu brand otomotif dari PT Astra Otoparts mengadakan acara ‘Meet & Greet’ dengan Sam Lowes, pembalap ASPIRA Federal Oil Gresini Moto2 pada Senin (2/5/2016) di kantor pusat Astra Otoparts.

Sam Lowes berkunjung ke Jakarta sejak 30 April 2016 bagi bertemu segera dengan para penggemarnya di Tanah Air pasca keberhasilannya dalam memenangkan seri ke-4 Moto2 GP yg berlangsung di sirkuit Jerez, Spanyol pada 24 April 2016 lalu.

Sejak tahun 2013, Aspira sudah menjadi sponsor resmi dari Federal Oil Gresini Moto2 selama 4 tahun berturut-turut. Selama musim Moto2 2016 kali ini, brand Aspira dikenakan pada motor Kalex Moto2 Sam Lowes dan juga semua perlengkapan tim.

Keyakinan Aspira berhasil dibuktikan melalui kemenangan Sam Lowes dengan Kalexnya yg sudah dapat membawa nama baik tim di tahun ini.

“Kemenangan perdana Sam Lowes dalam Moto2 Grand Prix Spanyol kemarin sangat membanggakan. Kami optimis kerja sama antara Astra Otoparts dan Grecini Racing mulai selalu memberikan dampak positif dengan kuatnya performa Sam Lowes di musim 2016 ini.

Nama Indonesia pun mulai selalu berkibar di arena balap Moto2 dengan hadirnya nama Aspira sebagai salah sesuatu brand lokal yg mensponsori tim,” kata Hamdhani Dzulkarnaen Salim, Presiden Direktur PT Astra Otoparts dalam siaran pers yg diterima .

Sam Lowes berhasil keluar sebagai juara Moto2 Jerez, Spanyol, dengan mengumpulkan tambahan 25 poin dan menjadi pemimpin klasemen dengan total 72 poin.

Pembalap yang berasal Inggris tersebut mendominasi berlangsungnya balapan sejak start hingga finish dan kian mengukuhkan posisinya di puncak klasemen dengan mencatat waktu 44 menit 58,624 detik.

Kunjungan Sam Lowes bagi pertama kalinya di Tanah Air pun menjadi salah sesuatu bentuk perayaan kemenangannya dengan para penggemar MotoGP di Indonesia yg terkenal dengan populasi pengguna sepeda motornya yg besar.

“Aspira sebagai salah sesuatu sponsor dari Federal Oil Gresini Moto2 sangat memberikan dukungan positif untuk aku dalam meraih kemenangan di kejuaraan pada musim kali ini,” ujar Lowes.

Astra Otoparts, sebagai pemegang merek Aspira, kerap memperluas bisnisnya di bidang aftermarket dengan meningkatkan inovasi dan kualitas teknologi yg dimilikinya.

Dukungan yg diberikan Aspira kepada Federal Oil Gresini Moto2 pun menghasilkan pertumbuhan yg positif untuk tim dengan dicapainya kemenangan di GP Jerman pada Juli 2015 dahulu dan di Spanyol pada April 2016 lalu. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Aspira Gelar ‘Meet Dan Greet’ Bersama Sam Lowes

Rabu 9 Desember 2015 | Berita Otomotif

Melbourne, KompasOtomotif – Agaknya memang aneh bila emblem Lexus jadi identitas model pikap, tetapi bukan tak mungkin hal itu mampu kejadian di masa depan. Meski…

Sabtu 14 November 2015 | Berita Otomotif

Michigan – Seorang seniman membuat tiruan mobil yg sangat mirip dari bahan karton. Seperti apa? Seorang seniman bernama Shannon Goff membuat tiruan mobil Lincoln Continental…

Jumat 18 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Maserati Indonesia melakukan kampanye keselamatan (safety campaign) bagi mobil Ghibli dan Quattroporte. Pemilik mobil diminta ke bengkel buat memperbaiki cover pedal dan karpetnya. “Benar ada…