ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Asosiasi Pemodifikasi Indonesia “Membuka Pintu Lebar-lebar”

Jumat, Maret 25th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) yg baru saja diresmikan di Jakarta, Kamis (24/3/2016), membuka kesempatan bagi siapa saja yg menyebut dirinya pemodifikasi buat bergabung jadi anggota. Asosiasi para pemodifikasi ini milik visi dan misi membenahi jalur komunikasi antar elemen modifikasi di Indonesia.

“Mereka mampu mengunduh formulir, diisi dahulu registrasi. Ini segala gratis tak ada pungutan biaya. Selanjutnya kalian mampu bertukar pikiran,” ujar Andre Mulyadi selaku CEO PT Signal Group Indonesia dan penggagas pendirian NMAA setelah peresmian. 

Febri Ardani/KompasOtomotif Gadis seksi jadi perhatian tersendiri di setiap ajang kontes modifikasi.

Konsepnya, para anggota adalah subscriber yg bakal menerima keterangan via surat elektronik. Informasi itu isinya informasi berbagai acara, program sponshorship dan sponsor resmi NMAA, edukasi soal modifikasi termasuk tren yg sedang terjadi di Indonesia, serta berbagai informasi-informasi lainnya.

Selain itu para anggota juga bisa kesempatan mendapat pelatihan tentang modifikasi di Indonesia yg mulai digelar di lima kota, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Bali, dan Makassar pada tahun ini.

“Melalui kesempatan ini modificator mampu bersatu dalam sesuatu wadah karena selama ini kami berdiri masing-masing. Kalau bersatu maka kalian mulai mendapatkan banyak manfaat,” kata Presiden NMAA Chandra Santoso.

NMAA berharap mampu membuat para pemodifikasi bergerak dalam sesuatu arah agar menjadi kesatuan yg kuat. Sudah saatnya para pemodifikasi bersatu bagi membentuk persekutuan yg kuat. Tahun ini NMAA memproyeksikan mampu menaungi sampai 5.000 anggota.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Asosiasi Pemodifikasi Indonesia “Membuka Pintu Lebar-lebar”

Minggu 8 November 2015 | Berita Otomotif

Kawasaki model sport naked berukuran mini Z125 yg terpapar di data Kementerian Perindustrian ketika ini masih digodok. Pihak Kawasaki sendiri cuma mengaku bahwa mereka sedang…

Jumat 6 November 2015 | Berita Otomotif

Tokyo – Lawan Valentino Rossi tampaknya bakal makin banyak. Selain tantangan dari sesama pebalap MotoGP, Rossi juga ditantang oleh sebuah robot. Ya sebuah robot, yg dinamakan…

Sabtu 13 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif– Tepat pukul 07.25 WIB, pebalap Repsol Honda Team, Dani Pedrosa mendarat di Bandara International Soekarno-Hatta, Tangerang. Kedatangannya itu bagi menghadiri acara peluncuran produk baru…