ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Asosiasi Buat Para Pemodifikasi Indonesia Resmi Berdiri

Jumat, Maret 25th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Pelaku modifikasi di Indonesia telah terlalu lama bermain sendiri-sendiri, anggapan itu mendorong pembentukan National Modificator & Aftermarket Association (NMAA). Peresmian asosiasi para pelaku modifikasi di Indonesia ini dikerjakan di Jakarta, Kamis (24/3/2016).

Presiden NMAA Chandra Santoso menjelaskan NMAA yaitu wadah yg jadi tempat berkumpulnya pecinta modifikasi, retailer produk aftermarket, Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) mobil dan, siapapun yg bersangkutan dengan otomotif Indonesia. Gerakannya menyamakan visi dan misi bagi memajukan industri modifikasi di Indonesia.

“NMMA dibentuk dengan sesuatu tujuan penting merupakan buat kemajuan dunia otomotif, memajukan pengembangan industri otomotif Indonesia,” kata Chandra.

Febri Ardani/KompasOtomotif National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) diresmikan di Jakarta, Kamis (24/3/2016).

Anggota NMAA yakni perorangan, prediksinya tahun ini dapat menampung hingga 5.000 orang. NMAA bertugas menjadi jembatan para anggotanya dengan kalangan merek produk aftermarket, ATPM, dan event organizer.

Chandra juga menjelaskan tugas NMMA memberikan edukasi dan keterangan untuk para anggotanya. Kegiatan yg mulai dikerjakan tahun ini merupakan menggelar Trending Workshop di lima kota besar, Jakarta, Jogjakarta, Surabaya, Bali, dan Makassar.

Selain itu NNMA memegang misi membenahi standarisasi dalam modifikasi, termasuk di antaranya membuat regulasi kontes dan menghasilkan juri bersertifikat. NMAA ingin mengarahkan modifikasi sebagai gaya hidup, namun dikerjakan dengan cara yg benar.

“Standar itu boring, modifikasi adalah lifestyle. Kita harus berani tampil beda karena ini elemen utama pertumbuhan otomotif,” ujar Chandra.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Asosiasi Buat Para Pemodifikasi Indonesia Resmi Berdiri

Sabtu 27 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Motor MotoGP jalanan Honda, RC213V-S akhirnya mendarat di Jakarta. Ini lah motor replika dari motor MotoGP tunggangan pebalap Marc Marquez dan Dani Pedrosa.Sumber: http://oto.detik.com

Senin 30 November 2015 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Honda launching CBF125, pilihan sepeda motor bagi sekolah mengendarai. Tunggangan dengan beragam aksesori pelindung dan perlengkapan keamanan itu diciptakan buat pasar Jepang,…

Senin 2 Mei 2016 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif — Rencana Honda yg tengah menyiapkan CR-V generasi kelima tercium sejak salah sesuatu media otomotif yang berasal Jepang, Response.jp, membocorkan teaser pertama dari sport utility vehicle…