Hubungi Kami SMS whatsapp
Asa Terakhir Mobil Nasional Di IIMS 2016 - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Asa Terakhir Mobil Nasional Di IIMS 2016

Minggu, April 10th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif — Sajian di pergelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) yg tengah berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, hingga 17 April 2016, cukup beragam. Selain menampilkan mobil dan sepeda motor baru, masih banyak arena dan bentuk kegiatan lain.

Salah satunya, booth mobil nasional (mobnas) yg berada di Hall C. Tahun ini, PT Fin Komodo Teknologi kembali meramaikan pameran otomotif tahunan itu dengan membawa empat model Fin Komodo dalam beberapa tipe, yakni off road dan mobil pemadam kebakaran.

Presiden Direktur PT Fin Komodo Teknologi Ibnu Susilo menjelaskan, pameran seperti ini yaitu waktu yg tepat bagi memperkenalkan mobnas kepada masyarakat luas. Sebab, pengunjung dapat melihat segera wujudnya seperti apa.

“Sejak hari pertama yg penasaran dengan mobil ini sangat banyak. Bahkan, rasa ingin tahu mereka cukup tinggi, mereka terus bertanya-tanya tentang spesifikasi dan diproduksi di mana,” ujar Ibnu ketika ditemui KompasOtomotif di IIMS 2016, Sabtu (9/4/2016).

Setelah dijelaskan, lanjut Ibnu, sejumlah pengunjung mengaku kagum. Sebab, mobil tersebut hasil karya anak bangsa dan diproduksi di Indonesia.

“Mereka memang kurang begitu tahu tentang mobnas, sebab pemerintahnya juga tak mendukung. Kata sebagian pengunjung, pemerintah seharusnya mendukung ke arah ini,” ujar Ibnu.

Ibnu melanjutkan, bahkan sejauh ini ada dua orang yg berencana membeli Fin Komodo. Rencananya, proses selanjutnya mulai berlangsung setelah IIMS 2016. “Cukup banyak, makanya yg aku bilang, pameran seperti ini sangat cocok buat memperkenalkan mobnas ke masyarakat luas,” kata Ibnu.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Pameran Otomotif Nasional 2016

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Asa Terakhir Mobil Nasional Di IIMS 2016

Sabtu 28 November 2015 | Berita Otomotif

Hingga kini, masalah masih belum tuntas terkait peristiwa terbakarnya empat mahasiswa di Ford Fiesta usai menabrak truk dahulu terbakar di Tol Jagorawi Kilometer 8,2 arah…

Jumat 11 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Pabrikan sesuatu per sesuatu menyatakan kesiapan dengan standar emisi Euro4 pada 2018 mendatang. Standar emisi tersebut bakal berlaku pada kendaraan roda empat atau mobil. Operating…

Rabu 16 Desember 2015 | Berita Otomotif

Ingolstadt -Mobil Audi R8 V10 Plus dalam bentuk standarnya telah begitu menggoda. Bagaimana kalau mobil dibungkus dengan emas di bodinya? Saat melihat tampilan Audi R8 V10…