Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

”Aroma” Kehadiran Honda CBR500R Terbaru Di Indonesia

Jumat, Januari 22nd 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – PT Astra Honda Motor (AHM) tidak lama lagi bakal menyodorkan pilihan baru di segmen big bike. Hal itu diketahui setelah produsen dan distributor sepeda motor Honda di Indonesia itu menyelesaikan proses pendaftaran uji tipe bagi sepeda motor berkode CBR500RAG.

Dari data Kementerian Perindustrian, diketahui bahwa AHM mulai mengimpor 75 unit sepeda motor dengan kode tersebut. Kemenperin sudah menerima data terakhir pada 13 Januari 2016 dan menyelesaikan proses daftar serta uji tipe pada 19 Januari 2016 lalu.

Artinya, lampu hijau telah diberikan dan tidak lama lagi sepeda motor yg diduga kuat CBR500R terbaru itu bersiap diluncurkan dalam waktu dekat.

Peluncuran model baru itu cukup wajar, mengingat CBR Series yg terdiri dari CBR500R, CB500F, dan CB500X telah meluncur. Tak cuma model bagi pasar Asia, versi buat Eropa dan Amerika juga telah dipamerkan serta dipasarkan.

Unit yg mulai didatangkan ke Indonesia kemungkinan besar mulai diimpor dari Thailand. Ciri khas terbaru sepeda motor ini adalah lampu depan yg semakin sporty dan memakai teknologi LED.

Ubahan yang lain adalah suspensi depan yg menggunakan pre-load adjustable, tangki lebih besar, dan ubahan desain buat tutup tangki. Perpindahan gigi juga diklaim semakin halus.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article ”Aroma” Kehadiran Honda CBR500R Terbaru Di Indonesia

Rabu 13 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sales Promotion Girls (SPG) yg ada di stan aksesori gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 kelihatan tampil lebih berani ketimbang yg…

Sabtu 14 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku Agen Tunggal Pemegang Pemegang Merek (ATPM) Toyota di Indonesia akhirnya mau buka-bukaan soal model terbarunya, Kijang…

Rabu 23 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bangkok, KompasOtomotif – Isuzu launching MU-X dengan sentuhan mesin baru terjadi bukan karena dorongan prinsipal semata, namun ada alasan lain. Mesin diesel 1.9-liter terbaru sengaja…