Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

”Aroma” Kehadiran Honda CBR500R Terbaru Di Indonesia

Jumat, Januari 22nd 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – PT Astra Honda Motor (AHM) tidak lama lagi bakal menyodorkan pilihan baru di segmen big bike. Hal itu diketahui setelah produsen dan distributor sepeda motor Honda di Indonesia itu menyelesaikan proses pendaftaran uji tipe bagi sepeda motor berkode CBR500RAG.

Dari data Kementerian Perindustrian, diketahui bahwa AHM mulai mengimpor 75 unit sepeda motor dengan kode tersebut. Kemenperin sudah menerima data terakhir pada 13 Januari 2016 dan menyelesaikan proses daftar serta uji tipe pada 19 Januari 2016 lalu.

Artinya, lampu hijau telah diberikan dan tidak lama lagi sepeda motor yg diduga kuat CBR500R terbaru itu bersiap diluncurkan dalam waktu dekat.

Peluncuran model baru itu cukup wajar, mengingat CBR Series yg terdiri dari CBR500R, CB500F, dan CB500X telah meluncur. Tak cuma model bagi pasar Asia, versi buat Eropa dan Amerika juga telah dipamerkan serta dipasarkan.

Unit yg mulai didatangkan ke Indonesia kemungkinan besar mulai diimpor dari Thailand. Ciri khas terbaru sepeda motor ini adalah lampu depan yg semakin sporty dan memakai teknologi LED.

Ubahan yang lain adalah suspensi depan yg menggunakan pre-load adjustable, tangki lebih besar, dan ubahan desain buat tutup tangki. Perpindahan gigi juga diklaim semakin halus.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article ”Aroma” Kehadiran Honda CBR500R Terbaru Di Indonesia

Jumat 4 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Dalam pameran otomotif, tidak cuma mobil-mobil yg mampu memukau perhatian kaum adam. Kehadiran model-model cantik pun menyita perhatian pengunjung yg datang.Sumber: http://oto.detik.com

Jumat 18 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Penegasan Ditlantas Polda Metro Jaya soal pelanggaran memodifikasi kendaraan kembali bisa respons dari pemain industri modifikasi nasional. Andre Mulyadi dari rumah modifikasi…

Selasa 24 November 2015 | Berita Otomotif

Karawang, KompasOtomotif – Sehari setelah All-New Kijang Innova debut dunia, Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) merayakan produksi massal model yg telah mengandung 85 persen komponen…