Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Armada, Kembaran Nissan Patrol Yang Diluncurkan Tahun 2017

Minggu, Februari 7th 2016.

California -Nissan dikabarkan mulai launching Sport Utility Vehicle (SUV) yg dinamai Armada, pada tahun 2017 mendatang. Kini, sosok yg disebut sebagai paduan antara Nissan Patrol dengan Infiniti QX80 itu sudah muncul di dunia maya.

Seperti diwartakan Worldcarfans, Minggu (7/2/2016),  sejumlah kalangan mengaku sangat gampang buat menebak mobil itu sebagai sosok yg tidak berbeda dengan Nissan Patrol. Memang, dari sisi tampilan keduanya memiliki kemiripan.

Namun, platform yg digunakan adalah punya Infiniti QX80. Begitu pun dengan interiornya yg dominan nuansa QX80, meskipun juga meminjam sejumlah item dari Nissan Patrol.

Nissan membekalinya dengan mesin V8 berkapasitas 5.600 cc yg bertenaga 400 hp dan torsi 413 pound-feet. Tenaga dan torsi itu disalurkan ke roda dengan memakai transmisi otomatis tujuh tingkat percepatan.

Sistem penggerak rodanya memakai empat roda. Untuk konsumsinya disebut mencapai 20 mil per galon buat lintasan jalan raya. Sementara kapasitas towingnya  mencapai 3.855 kilogram.

Selain di Amerika Serikat, mobil ini juga mulai dipasarkan di kawasan Timur Tengah, seperti halnya Nissan Patrol. Selama ini, Nissan Patrol di negara-negara kawasan itu juga ditawarkan dalam versi performa tinggi alias Nismo dengan tambahan tenaga hingga 28 hp.

Akankah Armada juga memiliki varian seperti itu? (arf/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Armada, Kembaran Nissan Patrol Yang Diluncurkan Tahun 2017

Selasa 26 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sejak berdiri 13 Oktober 1972, PT United Tractors Tbk (UT) lebih dikenal sebagi distributor alat berat. Namun, akan 2004, UT akan menangani…

Rabu 4 November 2015 | Berita Otomotif

Tata Motors baru-baru ini mengungkapkan bahwa pihaknya sudah sepakat bagi memakai jasa Lionel Messi sebagai global brand ambassador. Produsen mobil yang berasal India tersebut mengawali…

Kamis 19 November 2015 | Berita Otomotif

Wolfsburg -Sejak September lalu, Volkswagen (VW) Group terlibat skandal emisi di mana pabrikan itu memakai perangkat khusus yg mengelabui uji emisi. Kasus itu pun berdampak pada…