Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

ApolloN, Pesaing Bugatti Chiron Sabet Rekor Mobil Tercepat Di Bumi!

Minggu, Februari 21st 2016.

Mobil apa yg bakal menjadi mobil tercepat di dunia?

Mungkin segala orang mulai sepakat buat mengarahkan pandangan ke Bugatti Chiron. Hypercar yg digadang-gadang bakal dirilis di ajang Geneva Motor Show 2016 awal Maret mendatang.

Eits, jangan senang dulu. Sepertinya Chiron tak mulai berjalan sendirian bagi memenangkan predikat sebagai mobil tercepat di dunia. Ada penantang yg dapat menyulitkan Chiron. Siapakah itu?

Mobil misterius itu disebut ApolloN. Hypercar yg mulai diproduksi oleh Apollo Automobile GmbH, sebelumnya dikenal sebagai Gumpert yg diakuisisi oleh Team Venture pemilik dari De Tomaso.

Penampakan ApolloN mampu Anda lihat di bawah ini. Tampak memakai A-pillar, side skirt panjang, lengkungan roda besar yg meliputi roda multi-spoke dengan ban Michelin dan sepertinya memakai rem karbon keramik dengan kaliper merah.
“Sekarang, kalian sedang membangun mobil tercepat di planet ini. Ini mulai menjadi mobil dengan kinerja yg luar biasa. Ini adalah ApolloN. Dan ApolloN mulai menjadi tonggak sejarah mobil pertama dari Apollo Automobil,” ujar salah sesuatu juru bicara dari perusahaan tersebut, seperti yg dikutip dari Carscoops (19/2).

Sayangnya pihak produsen mobil itu tak banyak berbicara mengenai kekuatan yg dimiliki oleh ApolloN. Jika Anda penasaran, mobil ini bakal memulai debutnya di ajang Geneva Motor Show 2016 mendatang. Kita nantikan saja.Baca juga:
Belum rilis, Floyd Mayweather telah inden Bugatti Chiron
Inikah desain dari hypercar Porsche 919 terbaru?
Lebih agresif, inikah wujud Bugatti Chiron?
Terlalu sayang, pria ini parkir LaFerrari di dalam rumah!
Camal Ramusa, mobil hyper-SUV pertama di dunia!
Belum juga rilis, foto Bugatti Chiron telah kecolongan
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article ApolloN, Pesaing Bugatti Chiron Sabet Rekor Mobil Tercepat Di Bumi!

Senin 21 Maret 2016 | Berita Otomotif

New York – Dalam dua hari lagi, pameran New York Auto Show mulai dibuka. Toyota mulai memanfaatkan event ini bagi merilis mobil sport 86.Sumber: http://oto.detik.com

Senin 1 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Mitsubishi telah launching All New Pajero Sport dua hari lalu. Sport Utility Vehicle (SUV) andalan Mitsubishi ini mendapatkan beragam perubahan dari eksterior, interior…

Minggu 20 Desember 2015 | Berita Otomotif

London -Sebuah diler mewah di Inggris SuperVettura kini sudah memasarkan mobil super yang berasal Swedia Koeningsegg One:1 dengan banderol setara dengan US$ 6 juta atau sekitar…