Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Aplikasi Ponsel Pintar Buat “Biker” Kawasaki

Sabtu, April 30th 2016.

London, KompasOtomotif – Demimerangkul para konsumen, Kawasaki Inggris launching aplikasi bagi ponsel pintar, “K-World”. Aplikasi ini berfungsi sebagai jembatan keterangan kepada pecinta Kawasaki, terkait apa saja menyangkut merek yang berasal Jepang ini.

Aplikasi ini tersedia buat perangkat iOS dan Android, serta telah mampu bagi diunduh, gratis. Konsumen mulai mendapatkan berita mengenai model-model baru, peluncuran produk, video, hasil balap, dan konten eksklusif, yg dibuat cuma bagi pelanggan.

Seperti dilansir Motorcycle.com, Kamis (28/4/2016) Mark Spiller, Marketing and Brand Development Manager Kawasaki Motors United Kingdom (KMUK) mengatakan, pihaknya sangat antusias terkait aplikasi ini. K-World mampu menghubungkan para pengguna Kawasaki  secara real time.

“Kami sangat antusias launching aplikasi “K-World”. Ini mulai membawa segala info terbaru dari KMUK mampu segera terkirim ke tangan penggemar Kawasaki secara real time. Kami sangat bangga dengan aplikasi ini, dan merasa bahwa ini mulai memberikan nilai nyata buat pelanggan kalian atau kenyataannya siapa saja yg tertarik pada sepeda motor,” ujar Spiller.

Nampaknya mulai menarik, seandainya aplikasi ini juga mampu berlaku buat Indonesia. Pasalnya ketika ini, “K-World” nampaknya cuma bagi wilayah Inggis. Hal ini diketahui ketika KompasOtomotif coba men-download aplikasi ini di iOS, tapi itu tak mampu dilakukan. Karena aplikasi tersebut bukan buat pasar Indonesia.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Aplikasi Ponsel Pintar Buat “Biker” Kawasaki

Rabu 13 Januari 2016 | Berita Otomotif

KOMPAS.com –Bila milik rencana membeli mobil bekas (Mobkas) dalam waktu dekat, calon pembeli harus memastikan kendaraan itu bukan bekas terendam banjir. Selain mengenali keadaan Mobkas,…

Minggu 3 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Auto2000 mulai membuka cabang ke-100 di Sukabumi, Jawa Barat pada Selasa (5/4/2016) mendatang. Dalam rangka menyambut cabang ke-100, Auto2000 menawarkan kesempatan kepada 100 pasangan beruntung…

Jumat 1 Januari 2016 | Berita Otomotif

Hiroshima -Merek mewah punya Nissan Motor Company, Infiniti, menetapkan buat mengubah nama Infiniti Q30 menjadi QX30. Meski begitu, sejatinya antara Q30 dan QX30 adalah mobil yg…