ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Aplikasi Ponsel Pintar Buat “Biker” Kawasaki

Sabtu, April 30th 2016.

London, KompasOtomotif – Demimerangkul para konsumen, Kawasaki Inggris launching aplikasi bagi ponsel pintar, “K-World”. Aplikasi ini berfungsi sebagai jembatan keterangan kepada pecinta Kawasaki, terkait apa saja menyangkut merek yang berasal Jepang ini.

Aplikasi ini tersedia buat perangkat iOS dan Android, serta telah mampu bagi diunduh, gratis. Konsumen mulai mendapatkan berita mengenai model-model baru, peluncuran produk, video, hasil balap, dan konten eksklusif, yg dibuat cuma bagi pelanggan.

Seperti dilansir Motorcycle.com, Kamis (28/4/2016) Mark Spiller, Marketing and Brand Development Manager Kawasaki Motors United Kingdom (KMUK) mengatakan, pihaknya sangat antusias terkait aplikasi ini. K-World mampu menghubungkan para pengguna Kawasaki  secara real time.

“Kami sangat antusias launching aplikasi “K-World”. Ini mulai membawa segala info terbaru dari KMUK mampu segera terkirim ke tangan penggemar Kawasaki secara real time. Kami sangat bangga dengan aplikasi ini, dan merasa bahwa ini mulai memberikan nilai nyata buat pelanggan kalian atau kenyataannya siapa saja yg tertarik pada sepeda motor,” ujar Spiller.

Nampaknya mulai menarik, seandainya aplikasi ini juga mampu berlaku buat Indonesia. Pasalnya ketika ini, “K-World” nampaknya cuma bagi wilayah Inggis. Hal ini diketahui ketika KompasOtomotif coba men-download aplikasi ini di iOS, tapi itu tak mampu dilakukan. Karena aplikasi tersebut bukan buat pasar Indonesia.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Aplikasi Ponsel Pintar Buat “Biker” Kawasaki

Minggu 10 April 2016 | Berita Otomotif

  Jakarta, KompasOtomotif — Bagi Anda yg berniat mengajak keluarga liburan akhir minggu ke pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JI Expo…

Minggu 15 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Google kini menjadi pemimpin dalam penelitian proyek self-driving car atau mobil kemudi otomatis karena perangkat lunak menjadi kunci terwujudnya kendaraan ini, demikian laporan…

Selasa 16 Februari 2016 | Berita Otomotif

Sebuah paten rahasia baru-baru ini diajukan oleh Ferrari bagi membuat supercar hybrid teranyar. Menurut lansira Autocar (14/2), paten tersebut memamerkan sebuah mobil dengan mesin yg…