ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Aplikasi FIF Mudahkan Konsumen Ajukan Kredit

Rabu, Maret 2nd 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – PT Federal International Finance (FIFGroup), perusahaan pembiayaan kendaraan punya Astra, memperkenalkan aplikasi baru bagi melayani konsumen, Selasa (1/3/2016) di Ballroom Grand Whiz Hotel, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Aplikasi ini mampu diunduh gratis di Android dan IOS, dengan nama FIFGroup Mobile Customer.

Presiden Direktur FIFGroup Suhartono mengatakan, peluncuran aplikasi ini diluncurkan unyuk melayani konsumen atau calon konsumen FIF dengan lebih cepat dan dekat. Dengan ini masyarakat mulai lebih gampang mengakses informasi, dan mengajukan kredit secara online.

“Kami selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan buat para konsumen kami. Sehingga mereka mampu terus bisa mengetahui keterangan terbaru dari FIF group, dan gampang mengajukan kredit secara online,” ujar Suhartono, Selasa (1/3/2016).

Direktur IT, Business Development & Corporate Planning, Indra Gunawan menambahkan, aplikasi ini diharapkan mampu jadi alat bantu konsumen buat melihat program dan promo FIF secara mudah. Tentunya banyak lagi keuntungan yg mampu didapat para masyarakat melalui aplikasi ini.

“Harapan saya  ini mulai semakin memudahkan konsumen FIF atau calon konsumen. Mereka dapat mengetahui info mengenai pembiayaan, tanggal jatuh tempo, dan dapat juga buat yg baru mulai mengajukan kredit,” ujar Indra di sela-sela peluncuran.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Aplikasi FIF Mudahkan Konsumen Ajukan Kredit

Rabu 27 Januari 2016 | Berita Otomotif

All New Toyota Fortuner yg baru diluncurkan Jumat (22/1) dulu ternyata memiliki komponen kandungan lokal sebesar 75 persen. Jumlah ini meningkat dari sebelumnya 60 persen.…

Jumat 18 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Tahun 2015 langsung berlalu dengan penjualan sepeda motor yg diprediksi mencapai 6,5 juta unit. Seperti tahun sebelumnya, segmen sport menjadi yg terpanas,…

Sabtu 30 Januari 2016 | Berita Otomotif

Pontianak, KompasOtomotif – Populasi mobil Datsun sudah bertambah lebih dari 500 unit pada 2015 menurut data yg dibeberkan diler Nissan-Datsun Ayani di Pontianak Kalimantan Barat.…