Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Apa Saja Bagian-bagian Yang Baru Di Rush Versi Anyar?

Sabtu, Februari 27th 2016.

Jakarta -PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi launching Toyota Rush versi berkapasitas tujuh kursi, yakni Toyota Rush TRD Sportivo 7 dan Rush Sportivo Ultimo. Sejumlah ubahan dan tambahan dikerjakan Toyota di Rush versi anyar tersebut. Apa saja?

“Secara umum, Rush terbaru ini mengusung konsep sporty, multifunction, and best value SUV dengan tampilan yg semakin gagah dan tangguh dari sebuah medium SUV,” tutur Vice President dan Marketing Director PT TAM, Henry Tanoto, di sela-sela peluncuran Rush versi terbaru itu, di Jakarta, Jumat (25/2/2016).

Menurutnya, konsep sporty yg diwujudkan dalam desain eksterior yg semakin modern itu sesuai dengan permintaan dan keinginan konsumen. Sedangkan konsep multifunction diwujudkan dalam bentuk mobil yg berfungsi layaknya sebuah SUV sejati.

“Konkretnya, dengan ground clearance dengan tinggi 200 milimeter, dan akomodasi yg lapang baik di Rush 5-seater (tipe G) maupun 7 seater (TRD Sportivo dan TRD Sportivo Ultimo),” paparnya.

Henry menyebut secara garis besar ada dua ubahan atau pengembangan di beberapa varian Rush versi baru tersebut.

Ubahan itu antara yang lain desain baru di palang grill tipe TRD Sportivo yg disaput kelir black piano dan garis merah.

Kedua, sticker baru pada rear spare tire cover baik bagi tipe Sportivo 7 maupun Ultimo. Ketiga, sticker bodi bagian samping yg memakai motif baru (baik di tipe Sportivo 7 dan Ultimo).

Keempat, pelek Alloy TRD Sportivo (untuk tipe Ultimo). Dan kelima New TRD Sportivo suspension (untuk tipe Ultimo).

Henry menegaskan pengembangan dan ubahan itu yaitu hasil kerja sama antara engineer PT TAM dengan TRD Indonesia. “Dan ini dikembangkan sesuai dengan keadaan geografis dan penggunaan di Indonesia,” ucapnya.

Foto: Hasan Al Habshy
Foto: Hasan Al Habshy
Foto: Hasan Al Habshy
Foto: Hasan Al Habshy
Foto: Hasan Al Habshy
Foto: Hasan Al Habshy
Foto: Hasan Al Habshy
Foto: Toyota
Foto: Hasan Al Habshy

(arf/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Apa Saja Bagian-bagian Yang Baru Di Rush Versi Anyar?

Rabu 23 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Penantian panjang Indonesia bagi dapat kembali menggelar MotoGP akhirnya tuntas. Kemenpora telah mengumumkan kalau Indonesia mulai menjadi salah sesuatu tuan rumah balapan kelas rajanya motor…

Kamis 26 November 2015 | Berita Otomotif

Makassar – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) optimistis bahwa target penjualan kendaraan sejumlah 950 sampai 1 juta unit mobil mampu tercapai hingga akhir 2015.…

Jumat 8 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengawali tahun 2016 dengan launching Ertiga varian tertinggi yakni New Ertiga Dreza. Mobil ini mendapatkan pembaruan di sisi eksterior dan interiornya.…