Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Apa Kata Bos Toyota Soal Sienta Meluncur April ?

Kamis, Januari 28th 2016.

Yogyakarta, KompasOtomotif – Bocoran menyangkut rencana peluncuran model kedua Toyota Sienta pada April tahun ini akan ditanggapi oleh pihak Toyota Indonesia. Bos PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto.

“Saya tak mampu bicara apa-apa soal itu, kalian lihat saja nanti,” kata Henry, Wakil Presiden Direktur TAM, di Yogyakarta, Kamis (28/1/2016) malam, yg juga tak menampik bahwa ada rencana peluncuran tersebut.

Di sisi lain, TAM juga telah memastikan mulai menjadi salah sesuatu agen tunggal pemegang merek (ATPM) peserta di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yg digelar pada April tahun ini. Ajang ini disebut-sebut sebagai waktu yg dipilih Toyota launching Sienta di tengah publik Ibu Kota.

“Biar bagaimanapun, segmen MPV mulai lebih cocok buat Indonesia. Pasar MPV ini besar, dan kalau dipelajari di dalamnya banyak perbedaan-perbedaan, di mana mulai ada kebutuhan baru, kalian terus berusaha memenuhi keinginan itu,” ucap Henry.

Eksploitasi

Toyota, kata Henry, pada dasarnya adalah terus berusaha bagi memenuhi kebutuhan konsumen dalam hal produk. Segmen MPV, sebagai pasar terbesar, masih besar potensinya bagi didayagunakan.

“Saya rasa seperti itu, eksploitasi MPV masih besar potensinya buat dilakukan,” ucap Henry.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Apa Kata Bos Toyota Soal Sienta Meluncur April ?

Senin 18 Januari 2016 | Berita Otomotif

Bogor -Jika dilihat, pegangan atau yg tidak jarang dikenal sebagai behel buat penumpang belakang di Yamaha Aerox 125LC tidak terlihat. Namun, pegangan itu tersembunyi di bawah…

Jumat 25 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bangkok -Ducati Thailand sudah menciptakan Scrambler yg terinspirasi dari legenda balap Mike Hailwood. Ducati Scrambler edisi khusus ini tampil dengan grafis, bodywork dan gaya yg unik.…

Minggu 1 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Lesunya penjualan Harley-Davidson diakibatkan dengan tingginya pajak motor mewah di Indonesia. Membuat agen Pemegang Merek (APM) PT. Mabua Motor Indonesia harus melakukan efisiensi. Pajak…