Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Apa Kata Bos Toyota Soal Sienta Meluncur April ?

Kamis, Januari 28th 2016.

Yogyakarta, KompasOtomotif – Bocoran menyangkut rencana peluncuran model kedua Toyota Sienta pada April tahun ini akan ditanggapi oleh pihak Toyota Indonesia. Bos PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto.

“Saya tak mampu bicara apa-apa soal itu, kalian lihat saja nanti,” kata Henry, Wakil Presiden Direktur TAM, di Yogyakarta, Kamis (28/1/2016) malam, yg juga tak menampik bahwa ada rencana peluncuran tersebut.

Di sisi lain, TAM juga telah memastikan mulai menjadi salah sesuatu agen tunggal pemegang merek (ATPM) peserta di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yg digelar pada April tahun ini. Ajang ini disebut-sebut sebagai waktu yg dipilih Toyota launching Sienta di tengah publik Ibu Kota.

“Biar bagaimanapun, segmen MPV mulai lebih cocok buat Indonesia. Pasar MPV ini besar, dan kalau dipelajari di dalamnya banyak perbedaan-perbedaan, di mana mulai ada kebutuhan baru, kalian terus berusaha memenuhi keinginan itu,” ucap Henry.

Eksploitasi

Toyota, kata Henry, pada dasarnya adalah terus berusaha bagi memenuhi kebutuhan konsumen dalam hal produk. Segmen MPV, sebagai pasar terbesar, masih besar potensinya bagi didayagunakan.

“Saya rasa seperti itu, eksploitasi MPV masih besar potensinya buat dilakukan,” ucap Henry.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Apa Kata Bos Toyota Soal Sienta Meluncur April ?

Kamis 31 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Mercedes-Benz Indonesia mulai menunjukkan 14 mobil andalannya pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yg digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 7-17…

Senin 8 Februari 2016 | Berita Otomotif

Beijing -Audi dikabarkan sudah melakukan tes varian coupe Audi A5 di China dan disebut-sebut bakal digelontorkan ke pasar negeri itu pada 2017 mendatang. Maklum, China yaitu…

Senin 28 Maret 2016 | Berita Otomotif

Beijing -Honda digosipkan berencana buat menjual crossover baru di China bernama UR-V. Hal itu terungkap dari sebuah pengajuan merek dagang di China dengan nama UR-V. SUV…