ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Apa Kabar Michael Schumacher?

Jumat, Februari 5th 2016.

Milan, KompasOtomotif — Mantan Presiden Ferrari, Luca di Montezemolo, membeberkan kabar tentang keadaan terakhir Michael Schumacher. Secara mengejutkan, pria yg pernah bekerja bersama dengan sang legenda selama bertahun-tahun itu menyampaikan bahwa keadaan Schumi ”tidak baik”.

Berbicara kepada jurnalis, Kamis (4/2/2016), Montezemolo mengaku milik kabar tersebut dan menyampaikannya secara terbuka, meskipun kulitnya saja. ”Saya mampu informasi, dan sayangnya (kondisi Schumi) tak baik,” ucap Montezemolo.

Juara dunia F1 tujuh kali itu cedera kepala ketika bermain ski di Pegunungan Alpen, Desember 2013. Setelah dua bulan di rumah sakit, Schumi melanjutkan rehabilitasi di rumahnya di Swiss, dan keadaan sebenarnya tidak pernah terungkap karena keluarga menginginkan privasi.

”Kehidupan memang aneh. Dia (Schumi) adalah pengemudi yg fantastis, dan cuma sekali kecelakaan bersama Ferrari, pada 1999,” ujar Montezemolo.

Belum jelas juga apa maksud Montezemolo bagi berkomentar tentang keadaan terakhir Schumi. Dia berbicara kepada dua jurnalis dalam acara sepeda motor di Italia. Sementara itu, manajer Schumacher, Sabine Kehm, menolak bagi memberikan komentar ketika ini.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Apa Kabar Michael Schumacher?

Minggu 24 Januari 2016 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengungkap generasi terbaru crossover Outlander Sport (ASX di Jepang) bakal diluncurkan pada 2019. Informasi ini diungkap segera oleh…

Sabtu 23 April 2016 | Berita Otomotif

Jerez, KompasOtomotif – Valentino Rossi (Yamaha Movistar) tampil mengejutkan pada sesi kualifikasi GP Spanyol di Sirkuit Jerez. Sabtu (23/4/2016). Pebalap Italia berusia 37 tahun itu…

Rabu 9 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Buat Anda yg pernah melirik meminang “taksi plat hitam” sekarang mampu jadi waktu yg tepat bagi memikirkannya kembali. Blue Bird Pool Ciputat…