ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Apa Kabar Michael Schumacher?

Jumat, Februari 5th 2016.

Milan, KompasOtomotif — Mantan Presiden Ferrari, Luca di Montezemolo, membeberkan kabar tentang keadaan terakhir Michael Schumacher. Secara mengejutkan, pria yg pernah bekerja bersama dengan sang legenda selama bertahun-tahun itu menyampaikan bahwa keadaan Schumi ”tidak baik”.

Berbicara kepada jurnalis, Kamis (4/2/2016), Montezemolo mengaku milik kabar tersebut dan menyampaikannya secara terbuka, meskipun kulitnya saja. ”Saya mampu informasi, dan sayangnya (kondisi Schumi) tak baik,” ucap Montezemolo.

Juara dunia F1 tujuh kali itu cedera kepala ketika bermain ski di Pegunungan Alpen, Desember 2013. Setelah dua bulan di rumah sakit, Schumi melanjutkan rehabilitasi di rumahnya di Swiss, dan keadaan sebenarnya tidak pernah terungkap karena keluarga menginginkan privasi.

”Kehidupan memang aneh. Dia (Schumi) adalah pengemudi yg fantastis, dan cuma sekali kecelakaan bersama Ferrari, pada 1999,” ujar Montezemolo.

Belum jelas juga apa maksud Montezemolo bagi berkomentar tentang keadaan terakhir Schumi. Dia berbicara kepada dua jurnalis dalam acara sepeda motor di Italia. Sementara itu, manajer Schumacher, Sabine Kehm, menolak bagi memberikan komentar ketika ini.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Apa Kabar Michael Schumacher?

Selasa 12 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Merek kendaran roda empat, dengan deretan model yg banderol harganya selangit (premium) cukup banyak di Indonesia. Masing-masing merek tersebut juga pastinya milik…

Minggu 14 Februari 2016 | Berita Otomotif

Los Angeles – Seorang fotografer yang berasal Los Angeles, AS, bernama Viktorija Pashuta, menunjukkan hasil karyanya yg sudah mengubah bentuk merek mobil ternama menjadi karakter…

Kamis 11 Februari 2016 | Berita Otomotif

Keren! Honda sebentar lagi bakal mengejutkan dunia dengan produk terbarunya. Apakah itu? Ya, Honda Civic Hatchback Prototype bakal diungkap oleh perusahaan yang berasal Jepang ini…