Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Apa Kabar Michael Schumacher?

Jumat, Februari 5th 2016.

Milan, KompasOtomotif — Mantan Presiden Ferrari, Luca di Montezemolo, membeberkan kabar tentang keadaan terakhir Michael Schumacher. Secara mengejutkan, pria yg pernah bekerja bersama dengan sang legenda selama bertahun-tahun itu menyampaikan bahwa keadaan Schumi ”tidak baik”.

Berbicara kepada jurnalis, Kamis (4/2/2016), Montezemolo mengaku milik kabar tersebut dan menyampaikannya secara terbuka, meskipun kulitnya saja. ”Saya mampu informasi, dan sayangnya (kondisi Schumi) tak baik,” ucap Montezemolo.

Juara dunia F1 tujuh kali itu cedera kepala ketika bermain ski di Pegunungan Alpen, Desember 2013. Setelah dua bulan di rumah sakit, Schumi melanjutkan rehabilitasi di rumahnya di Swiss, dan keadaan sebenarnya tidak pernah terungkap karena keluarga menginginkan privasi.

”Kehidupan memang aneh. Dia (Schumi) adalah pengemudi yg fantastis, dan cuma sekali kecelakaan bersama Ferrari, pada 1999,” ujar Montezemolo.

Belum jelas juga apa maksud Montezemolo bagi berkomentar tentang keadaan terakhir Schumi. Dia berbicara kepada dua jurnalis dalam acara sepeda motor di Italia. Sementara itu, manajer Schumacher, Sabine Kehm, menolak bagi memberikan komentar ketika ini.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Apa Kabar Michael Schumacher?

Rabu 4 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Merawat mobil bukanlah masalah mudah, sehingga sedari awal membeli mobil, Anda diwajibkan mengetahui yg sebaiknya dikerjakan selain berkendara dengan baik dan pastinya seandainya…

Minggu 28 Februari 2016 | Berita Otomotif

Bandung -VW Polo dengan mesin yg lebih kecil yakni Polo 1.2 TSI rupaya cukup digemari di Indonesia, terutama di kota-kota besar seperti Jabodetabek dan wilayah Jabar.…

Kamis 5 November 2015 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif — Honda Mobilio yg dipilih operator taksi Blue Bird sebagai armada baru terdengar hingga ke Jepang. Saat melakukan jumpa pers bersama media di Head Office…