Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Apa Kabar Michael Schumacher?

Jumat, Februari 5th 2016.

Milan, KompasOtomotif — Mantan Presiden Ferrari, Luca di Montezemolo, membeberkan kabar tentang keadaan terakhir Michael Schumacher. Secara mengejutkan, pria yg pernah bekerja bersama dengan sang legenda selama bertahun-tahun itu menyampaikan bahwa keadaan Schumi ”tidak baik”.

Berbicara kepada jurnalis, Kamis (4/2/2016), Montezemolo mengaku milik kabar tersebut dan menyampaikannya secara terbuka, meskipun kulitnya saja. ”Saya mampu informasi, dan sayangnya (kondisi Schumi) tak baik,” ucap Montezemolo.

Juara dunia F1 tujuh kali itu cedera kepala ketika bermain ski di Pegunungan Alpen, Desember 2013. Setelah dua bulan di rumah sakit, Schumi melanjutkan rehabilitasi di rumahnya di Swiss, dan keadaan sebenarnya tidak pernah terungkap karena keluarga menginginkan privasi.

”Kehidupan memang aneh. Dia (Schumi) adalah pengemudi yg fantastis, dan cuma sekali kecelakaan bersama Ferrari, pada 1999,” ujar Montezemolo.

Belum jelas juga apa maksud Montezemolo bagi berkomentar tentang keadaan terakhir Schumi. Dia berbicara kepada dua jurnalis dalam acara sepeda motor di Italia. Sementara itu, manajer Schumacher, Sabine Kehm, menolak bagi memberikan komentar ketika ini.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Apa Kabar Michael Schumacher?

Kamis 12 November 2015 | Berita Otomotif

Tokyo -Seakan belum puas dengan performa mobil sport BRZ, Subaru menyiapkan varian BRZ yg lebih canggih dan lebih cepat. BRZ itu dioprek oleh STI. Desain BRZ…

Minggu 27 Desember 2015 | Berita Otomotif

London -Bintang sepakbola, David Beckham kembali tidak mengurangi koleksi mobil. Kali ini Jaguar F-TYPE Project 7 yg bakal mendarat di garasi Beckham. Tampaknya mobil sport tersebut…

Kamis 5 November 2015 | Berita Otomotif

Baru-baru ini sebuah gambar muncul di portal mobil China, PCauto.com.cn. Kabarnya, gambar tersebut yaitu mobil konsep hidrogen terbaru punya BMW. Terlihat bahwa di bagian depan,…