ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Animo Potensial Pada Chevrolet Trax

Senin, April 25th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Chevrolet mencoba bangkit lagi di Indonesia, dengan berusaha kuat mendorong penjualan jagoan baru di kelas Low Sport Utility Vehicle (SUV). Ini yaitu salah sesuatu pengganti produk di segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV), Chevrolet Spin.

Namun, berbeda dengan Spin yg dirakit lokal, Chevrolet Trax tiba dengan keadaan utuh dari Korea Selatan. Sementara pabrik Spin yg sebelumnya di Indonesia, kabarnya mulai kembali masuk dari India, meski belum final diputuskan.

Yuniadi Haksono Hartono, GM Indonesia-Chevrolet External Affairs & Public Relation Director mengatakan, pihaknya ketika ini masih fokus pada penetrasi pasar compact SUV, yg diwakili oleh Trax. Ini dikerjakan lantaran segmen tersebut dianggap sedang dalam keadaan berkembang.

“Kami sekarang lebih fokus di Trax. Karena ketika ini pasar yg tumbuh adalah pasar compact SUV. Ini seperti yg teman-teman lihat sendiri. Bukan cuma compact SUV, tapi pasar SUV secara keseluruhan naik,” ujar Yuniadi, Minggu (24/4/2016).

Tertarik pada Trax

Yuniadi menuturkan, pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) yg baru saja usai (7-17 April 2016) jadi momentum menarik buat Trax. Pasalnya, Trax diklaim jadi produk yg membuat pengunjung penasaran.

“Antusiasme dan animo masyarakat bagi coba (test drive) Trax itu besar di IIMS. Sehingga tak sedikit orang yg berkeinginan tiba cuma bagi coba Trax,” ujar Yuniadi.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Animo Potensial Pada Chevrolet Trax

Jumat 8 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Selain mengumumkan All New Honda Civic Turbo, di ajang IIMS 2016 Honda Prospect Motor (HPM) juga merilis varian Honda Brio terbaru, yakni New…

Minggu 1 November 2015 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Kehadiran mobil kecil (kei car) di kota besar seperti di Tokyo, Jepang, sangat dibutuhkan konsumen. Pasalnya, dengan lalu-lintas yg telah padat dan…

Selasa 12 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Menjaga suhu mesin bagi tetap dingin ketika motor digeber bagi jarak jauh adalah hal yg sangat utama agar performa tetap terjaga dan tenaga tidak loyo…