Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Andrea Dovizioso Kongkow Dengan Ducatisti Indonesia

Sabtu, Februari 6th 2016.

Tangerang -Setelah menuntaskan tes pramusim di sirkuit Sepang, Malaysia, pebalap MotoGP dari tim Ducati, Andrea Dovizioso singgah ke Indonesia dan menyapa para penggemarnya.

Dovizioso datang di Jakarta pada Kamis (4/2) malam, setelah tiga hari melakoni tes di Sepang. Ini adalah kali kedua rider Italia mengunjungi Indonesia, setelah yg pertama pada 25 Februari 2011.

Hari ini, Jumat (5/2/2016), bertempat di The Breeze, BSD, Tangerang, ia mengadakan meet and greet bersama bersama Ducatisti — sebutan bagi pemilik motor Ducati, yg tergabung di Ducati Desmo Owners Club (DDOCI) dan Ducati Superbike Owners (DSO).

“Kedatangan Dovizioso yaitu salah sesuatu apresiasi dari Ducati Racing, karena fansnya Ducati di Indonesia yaitu salah sesuatu terbesar di Indonesia. Bisa dilihat dari visitor situs Ducati, media sosial, dan digital secara keseluruhan,” Managing Director PT Garasindo Euro Sports, Dhani Yahya.

“Momentum ini juga mampu lebih menguatkan image, brand, dan budaya membalap di Indonesia. Tentunya ini berdampak positif buat kalian sebagai agen tunggal penyalur motor Ducati di sini, meningkatkan trust terhadap brand dan produk. Kami percaya kolaborasi ini mulai membawa dan mendukung perkembangan Ducati di Indonesia,” ujarnya.

Dovizioso dalam kesempatan ngobrol dengan wartawan memberikan sedikit kesannya soal Desmosedici16 yg menjadi tunggangannya di musim ini. Pada sesi tes pramusim di Sepang, Malaysia, dua hari lalu, ia cuma berada di posisi ke-13.

“Pergerakan bodi lebih sedikit dibanding 2015. Jadi aku percaya tentang pengembangan motor dibanding tahun lalu. Tetap masih terlalu dini bagi bicara soal detail karena kita masih perlu banyak melakukan satu dan dua hal bagi dimengerti tentang ban. Sebab aku merasa sangat berbeda dibanding (ban) tahun lalu,” tutur Dovizisio.

“Ya, ada pengembangan baru pada bagian sayap, tetapi sebenarnya ini tak baru-baru amat, karena kalian telah menggunakannya tahun lalu. Dibanding tahun dulu kalian telah mengganti cukup banyak perbedaan yg mampu dilihat ketika balapan dibanding tahun lalu,” sambungnya saat ditanya soal winglet baru di motornya.

“Saya pikir menggunakannya, setiap trek kami dapat mengganti ukurannya. Jadi aku senang itu jadi bagian motor. Memang ada perbedaan ukuran pada wing tergantung karakteristik trek. Karena pada dua trek, ketika butuh akselerasi seperti di Motegi, Jepang, sangat utama memakai wings. Pada trek berbeda kita milik wings lebih pendek,” ungkap rider 29 tahun itu.

(mrp/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Andrea Dovizioso Kongkow Dengan Ducatisti Indonesia

Sabtu 9 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Garansindo Euro Sports (GES) akhirnya memperlihatkan tampang Scrambler Ducati buat pertama kalinya di Indonesia. Prosesi peluncuran varian paling murah sepeda motor…

Senin 4 April 2016 | Berita Otomotif

Sentul, KompasOtomotif – Meluncur di pasar otomotif roda beberapa tanah air sejak 16 Februari 2016 lalu, Suzuki Satria Injeksi belum berhenti diuji ketangguhannya. Tidak tanggung-tanggung,…

Senin 29 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menyatakan bahwa Z125 yaitu sepeda motor mini (minimoto) yg mengadopsi desain keluarga Z-series. Persamaannya kelihatan dari desain yg mirip…